Gandeng Bubah Alfian, Mustika Ratu Rilis Makeup yang Terinspirasi Keindahan Candi Borobudur

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Gandeng Bubah Alfian, Mustika Ratu Rilis Makeup yang Terinspirasi Keindahan Candi Borobudur

Gandeng Bubah Alfian, Mustika Ratu Rilis Makeup yang Terinspirasi Keindahan Candi Borobudur

KEPONEWS.COM - Gandeng Bubah Alfian, Mustika Ratu Rilis Makeup yang Terinspirasi Keindahan Candi Borobudur Mustika Ratu menggandeng Make-Up Artist Profesional Indonesia, Bubah Alfian dalam meluncurkan produk terbarunya Beauty Queen Borobudur Face Palette & Lip Cream. Chief Marketing Officer Mustika R...

Mustika Ratu menggandeng Make-Up Artist Profesional Indonesia, Bubah Alfian dalam meluncurkan produk terbarunya Beauty Queen Borobudur Face Palette & Lip Cream.

Chief Marketing Officer Mustika Ratu - Reza Dien Novita mengungkap, deretan pengalaman Bubah di dunia kecantikan baik secara nasional dan international membuat pihaknya percaya kolaborasi tersebut dapat menghadirkan exclusive palette dengan pilihan warna yang cantik.

"Face Palette 4 in 1 terdiri dari 10 warna highly pigmented dalam satu pulasan yang mempunyai fungsi sebagai eyeshadow, highlighter, bronzer, dan blusher. Produk Varian Lip Cream mempunyai dua warna dengan akhir hasil matte yang ringan digunakan," jelas dia dalam siaran pers yang Suara terima belum lama ini.

Lebih lanjut, Bubah memaparkan warna-warna yang ia pilih sendiri melambangkan candi Borobudur yang megah dan mempesona sebagai salah satu dari 5 destinasi pariwisata super prioritas yang menjadi kebanggaan bangsa Indonesia.

Perayaan Waisak, Umat Buddha dan Masyarakat Luas Antusias Mengikuti Acara Puncak di Candi Borobudur

Gandeng Bubah Alfian, Mustika Ratu Rilis Makeup yang Terinspirasi Keindahan Candi Borobudur (Dok. Mustika Ratu)Gandeng Bubah Alfian, Mustika Ratu Rilis Makeup yang Terinspirasi Keindahan Candi Borobudur (Dok. Mustika Ratu)

Beauty Queen Face Palette mengacu pada musim & konsumen Eye Point Make Up dimana mata merupakan sebuah point penting ketika memakai masker. Penekanan Make-Up pada mata akan menambahkan kecantikan dan kecerahan dengan memakai Eyeshadow Shimmer & Highlighter.

Penamaan warna Face Palette sendiri terinspirasi dari Bahasa Sansekerta yang penuh makna.

Misalnya, Blush On Kamaniya, yang berarti cantik, Maanika berarti batu ruby. Highlighter Lavani yang berarti keanggunan. Hingga Bronzer Anuradha dengan arti bintang terang.

Sementara, produk Lip Cream mengacu pada animo & konsumen Mask Beauty Make-up di mana formula lip cream terdiri memenuhi kriteria nontransfer, long lasting, dan hybrid product.

"4 in 1 Face Palette & Lip Cream diformulasikan khusus untuk tampilan makeup glowing natural dengan skincare benefits dari bahan alami yang pastinya cocok dengan warna kulit wanita Indonesia dan aman untuk digunakan," pungkas Bubah.

Ikut Terbangkan Lampion Malam Dharmasanti, Ganjar: Suasananya Menggembirakan

Terdapat Antioxidant Defense dari Moringa Seed Extract untuk membantu merawat dan melindungi kulit dari pengaruh sinar matahari dan HydraMoist Lock dari Olive Oil dan Vitamin E untuk membantu menjaga hidrasi dan kelembapan kulit.

Comments