Gandeng B&O, Oppo Find X3 Pro Hadirkan Beragam Warna Cetar

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Gandeng B&O, Oppo Find X3 Pro Hadirkan Beragam Warna Cetar

Gandeng B&O, Oppo Find X3 Pro Hadirkan Beragam Warna Cetar

KEPONEWS.COM - Gandeng B&O, Oppo Find X3 Pro Hadirkan Beragam Warna Cetar Oppo Find X3 Pro bekerja sama dengan produsen perangkat audio premium dari Denmark, Bang & Olufsen (B&O).Kolaborasi ini menghasilkan eksperimen 'Tune in Colour' yang menggabungkan kualitas sua...

Oppo Find X3 Pro bekerja sama dengan produsen perangkat audio premium dari Denmark, Bang & Olufsen (B&O).

Kolaborasi ini menghasilkan eksperimen 'Tune in Colour' yang menggabungkan kualitas suara dan warna, demi menciptakan suasana audio-visual untuk kehidupan sehari-hari.

Dalam kolaborasi Tune in Colour , Oppo Find X3 Pro 5G dan B&O bereksperimen memadukan notasi nada dasar C, D, E, F, G, A, B, dengan nama warna-warna yang tidak standar seperti Camel, Duke, Erin, Fern, Gainsboro, Amber, dan Byzantine.

Eksperimen ini menghasilkan keajaiban suara dalam lapisan warna yang begitu kaya dan seringkali tidak disadari oleh manusia, yang bisa terungkap dalam teknologi Oppo Find X3 Pro 5G.

"Ternyata ada milyaran warna di dunia yang sering kali manusia tidak sadar. Melalui Oppo Find X3 Pro 5G, 1 Billion Colour diabadikan oleh kamera dan ditampilkan tepat di layar," kata Chief Creative Officer, OPPO Indonesia, Patrick Owen dalam keterangannya, Selasa (15/6/2021).

Tips Memilih Ponsel ala Nicholas Saputra

Kali ini, dia menambahkan, bersama dengan Bang & Olufsen, keindahan itu juga tersaji dalam suara yang bisa membantu mood.

Oppo Find X3 gandeng B&O. [Oppo Indonesia]Oppo Find X3 gandeng B&O. [Oppo Indonesia]

Patrick mencontohkan, nada C yang cocok untuk suasana Contemplate merupakan perpaduan warna Camel, Cameo, Celadon dan Carrot.

Sedangkan untuk meningkatkan Focus, nada F dipadu warna Fuchsia, Fern, Fawn dan Flax.

"Tune in Colour dari kolaborasi Oppo Find X3 Pro 5G dan Bang & Olufsen (B&O) tersedia dalam playlist lengkap di Oppo Relax. Ini akan menemani pengguna dalam banyak sekali situasi dalam keseharian," tambah Patrick.

Patrick mengajak konsumen untuk mengunjungi Oppo Official YouTube Channel untuk melihat playlist lengkap kolaborasi tersebut.

Oppo Siapkan Peluncuran Reno6 di Indonesia Mulai Bulan Ini

Lewat Bang & Olufsen, pengalaman mendengar suara akan menjadi pengalaman yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya.

Comments