Gandeng Bintang NBA Blake Griffin, Kendall Jenner Berpaling dari AAP?

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Gandeng Bintang NBA Blake Griffin, Kendall Jenner Berpaling dari AAP?

Gandeng Bintang NBA Blake Griffin, Kendall Jenner Berpaling dari AAP?

KEPONEWS.COM - Gandeng Bintang NBA Blake Griffin, Kendall Jenner Berpaling dari AAP? CALIFORNIA Semenjak Juli 2017, pebasket Blake Griffin diketahui mengakhiri jalinan kisah asmaranya dengan sang kekasih, Brynn Cameron. Padahal, pebasket yang tergabung dalam Los Angeles Clipers...
Loading...

CALIFORNIA Semenjak Juli 2017, pebasket Blake Griffin diketahui mengakhiri jalinan kisah asmaranya dengan sang kekasih, Brynn Cameron. Padahal, pebasket yang tergabung dalam Los Angeles Clipers itu telah memiliki dua anak dari Cameron: Ford dan Finley.

Sebelum berhubungan dengan Griffin, Cameron juga dikaruniai seorang anak laki-laki dari hubungannya dengan mantan pemain NFL, Matt Leinart. Menurut US Weekly, Griffin dan Cameron berpisah secara baik-baik.

Tidak ada masalah serius yang melatarbelakangi perpisahan itu. Namun yang pasti, Griffin dan Cameron berkomitmen untuk membesarkan kedua anak mereka bersama.

Pakai Cincin Berlian, Kendall Jenner Tunangan dengan A$AP Rocky?

Griffin dan Cameron terakhir terlihat bersama pada 12 Juli 2017, ketika menghadiri acara makan malam dengan para pemain LA Clippers. Kini, setelah menyandang status jomblo, Griffin dikabarkan tengah dekat dengan model Victoria s Secret, Kendall Jenner.

Kedekatan Griffin dan Kendall tercium media, ketika keduanya tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama dalam beberapa kesempatan. Pada Agustus 2017, keduanya dikabarkan menghabiskan tiga malam di Malibu, Los Angeles, Amerika Serikat. Ketika itu, Jenner berusaha menutupi indentitasnya dengan menggunakan penutup kepala.

Pindah ke New York, Kendall Jenner Ingin Fokus Pada Kehidupan Baru

Pelukan dengan Wanita Lain, Asap Rocky Bikin Hubungannya dengan Kendall Jenner Complicated

Tidak diketahui, kapan persisnya Griffin dan Jenner berkenalan. Namun yang pasti, sebelum berpisah dengan Brynn, Griffin dikabarkan sudah sering menghabiskan waktu dengan Kendall. Meski demikian, seorang sumber dekat Jenner menepis, keduanya berpacaran.

Menurut sumber tersebut, Griffin dan Kendall hanya menghabiskan waktu dengan bersenang-senang, tanpa ada komitmen apa pun di dalamnya. Sumber itu bahkan menegaskan, Kendall masih ingin fokus dengan kariernya di dunia modeling.

Mesra di New York, Kendall Jenner Pacari A$AP Rocky?

Namun, menurut People, Jenner tengah bermain api dengan Griffin, ketika dia diketahui masih berhubungan dengan rapper A$AP Rocky. Sekitar Juli 2017, hubungan saudara termuda tiri Kim Kardashian dengan A$AP tersebut sempat dikabarkan renggang.

Ketika itu, rapper bernama asli Rakim Mayers itu mengunggah foto dirinya bersama seorang perempuan melalui Instagram. Tak hanya satu foto, dia membagikan sejumlah potret diri tengah berada di balkon sambil bertelanjang dada. Di sampingnya, perempuan itu tampak mengenakan pakaian serba putih dengan topeng menutupi wajahnya.

(SIS) Gandeng Bintang NBA Blake Griffin, Kendall Jenner Berpaling dari AAP?

Comments