Gampangnya Main PUBG Pakai vivo Z1 Pro, Raih Chicken Dinner!

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Gampangnya Main PUBG Pakai vivo Z1 Pro, Raih Chicken Dinner!

Gampangnya Main PUBG Pakai vivo Z1 Pro, Raih Chicken Dinner!

KEPONEWS.COM - Gampangnya Main PUBG Pakai vivo Z1 Pro, Raih Chicken Dinner! Semenjak kemunculan beberapa hari lalu, banyak pihak yang mengungkapkan bila smartphone vivo terbaru, vivo Z1 Pro, jadi smartphone pilihan yang tepat, terutama bagi anak muda yang tengah mencari smart...

Semenjak kemunculan beberapa hari lalu, banyak pihak yang mengungkapkan bila smartphone vivo terbaru, vivo Z1 Pro, jadi smartphone pilihan yang tepat, terutama bagi anak muda yang tengah mencari smartphone gaming yang bisa bermain PUBG dalam range harga 3jutaan saja.

Penamaan smartphone gaming pada vivo Z1 Pro pun bukan tanpa karena. Ini semua berkat hadirnya Qualcomm Snapdragon 712 AIE dan tentu saja yang paling penting disematkanya fasilitas Multi-Turbo, serta fasilitas Ultra Game Mode yang membuat performa dan pengalaman bermain PUBG semakin lebih mudah.

vivo984jflskdjfljklg .

Bisa dibilang berkat hadirnya fasilitas Multi-Turbo dan fasilitas Ultra Game Mode, bermain PUBG terasa lebih gampang bahkan membantu penggunanya bermain layaknya pemain pro. Hal ini terjadi karena Multi-Turbo mempunyai:

Center Turbo

Supaya game PUBG yang dimainkan dapat berjalan lancar tanpa lag, muncul fasilitas Center Turbo yang bisa mempercepat kerja prosesor pada vivo Z1 Pro agar alokasi memori dan CPU yang mengelola game tetap berjalan lancar tanpa halangan.

Net Turbo

Pernah bermain PUBG namun tiba-tiba tak bisa bergerak karena koneksi yang tak stabil? Atau yang lebih buruk lagi, ketika musuh sedang mendekat koneksi tiba-tiba terputus? Kalau iya tak perlu khawatir mengalami dua hal tersebut kalau memakai vivo Z1 Pro. Berkat fasilitas Net Turbo, koneksi internet pada smartphone vivo terbaru ini sangat stabil sehingga bermain game, terutama PUBG sangat lancar tanpa terjadi gangguan sedikitpun.

Cooling Turbo

Terganggung dengan bodi smartphone yang cepat panas ketika bermain PUBG? Hal tersebut tak perlu dikhawatirkan ketika memainkan game pada vivo Z1 Pro. Berkat hadirnya fasilitas Cooling Turbo, panas bodi dapat berkurang 1-1.5 derajat celcius sehingga tak mengganggu ketika bermain PUBG dalam waktu lama.

Game Turbo

Fasilitas Game Turbo pada vivo Z1 Pro bisa membuat smartphone dapat menambah akselerasi performa sehingga bermain PUBG jadi semakin fokus dan lancar.

Ultra Game Mode

Tak hanya menghadirkan Multi-Turbo, pada vivo Z1 juga muncul Ultra Game Mode yang mempunyai beragam fasilitas bermanfaat. Contohnya bagi mereka yang tak ingin memakai suara asli ketika bermain PUBG bisa memakai fasilitas pengubah suara. Kemudian ada juga fasilitas sound-localisation training center, 4D game vibrations yang membuat sensasi bermain game terasa makin wah, tanda do not disturb , game countdown yang menghadirkan perhitungan mundur PUBG walaupun keluar dari game untuk sementara waktu, dan masih banyak lagi.

Selain dua fasilitas game di atas, ada beberapa spesfikasi lain yang membuat vivo Z1 Pro jadi pilihan yang tepat bagi mereka yang suka bermain game mobile.

Pertama, seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, vivo Z1 Pro dipersenjatai Qualcomm Snapdragon 712 AIE dengan desain 10nm dan mempunyai peningkatan performa 10 persen dibanding generasi sebelumnya.

Dengan kecepatan hingga 2.3GHz, ditambah ROM 64GB, dan RAM 4GB menjadikan vivo Z1 Pro sebagai peranti yang cukup nyaman untuk menjalankan beragam judul mobile gaming terkini.

Kedua, soal daya tahan baterai. vivo Z1 Pro memang bisa dibilang salah satu pilihan smartphone gaming terbaik karena mempunyai baterai berkapasitas 5.000mAh, yang mempunyai peningkatan daya tahan hingga 22 persen dibanding model 4.000mAh. Agar pengisian daya baterai cepat, vivo juga telah memasang teknologi 18W Dual-Engine Fast Charging.

Makin terlihat canggih, vivo Z1 Pro juga dilengkapi dengan fasilitas Reverse Charging sehingga dapat digunakan untuk mengisi daya di banyak sekali peranti digital lain seperti digital wristband, smartwatch, smartphone, atau music player.

Ketiga, dari segi desain. Tampil stylish dan chic bagi penggunanya, vivo Z1 Pro mengusung desain layar baru Ultra O Screen yang mempunyai ukuran 6.53 inci dengan resolusi FullHD+ (1080x2340 pixel) dan rasio aspek 19,5:9, yang membuat sensasi bermain game dan menonton video semakin mengasyikan.

Selain layarnya, tampilan bodi vivo Z1 Pro juga terlihat menarik dengan menampilkan dua pilihan warna adalah Sonic Black dan Sonic Blue. Smartphone terbaru vivo yang mengusung tagline Powerful Inside ini juga dikemas dengan Funtouch OS 9, yaitu sistem operasi yang disesuaikan dengan Android Pie 9.0.

Keempat, kameranya. layar Ultra O Screen atau layar berlubang pada vivo Z1 Pro menampung kamera depan beresolusi 32MP dengan bukaan lensa f/2.0 dan fasilitas AI Beauty yang membantu menyempurnakan setiap detail wajah.

Untuk bagian belakang, terdapat teknologi AI Triple Camera dengan kamera utama beresolusi 16MP dan bukaan f/1.8, 8MP dengan bukaan f/2.2 untuk lensa AI Super Wide-Angle, dan 2MP dengan bukaan f/2.4 untuk depth sensor yang memudahkan pengguna menghasilkan foto menarik dan tepat.

Bisa Didapatkan Secara Online dan Offline

vivo059jdskjlsdkjflkdsjfl .

Untuk pembelian secara online, mulai dari tanggal 16 Agustus 2019, setiap pembelian vivo Z1 Pro di Official Online Store Lazada konsumen berhak mendapatkan IM3 Big Quota 30GB.

Selain itu, untuk pembelian di Akulaku pada periode 16 - 19 Agustus, konsumen akan mendapatkan vivo premium backpack dan promo cicilan hingga Rp. 300.000.

Sedangkan untuk pembelian offline, Mulai 16 Agustus 2019, setiap pembelian vivo Z1 Pro dapatkan kartu perdana prabayar IM3 Ooredoo dan nikmati benefit paket internet Gratis 30GB selama 3 bulan hanya dengan top up Rp. 50.000 setiap bulannya.

Comments