Gamescom 2019 Opening Akan Perlihatkan 25 Game

Games

Updates / Games

Gamescom 2019 Opening Akan Perlihatkan 25 Game

Gamescom 2019 Opening Akan Perlihatkan 25 Game

KEPONEWS.COM - Gamescom 2019 Opening Akan Perlihatkan 25 Game Posisinya sebagai salah satu event gaming terbesar di dunia memang tidak terbantahkan. Namun berbeda dengan E3 yang difokuskan untuk pasar Amerika Serikat dan TGS untuk Jepang, Gamescom ditujukan untu...
Loading...

Posisinya sebagai salah satu event gaming terbesar di dunia memang tidak terbantahkan. Namun berbeda dengan E3 yang difokuskan untuk pasar Amerika Serikat dan TGS untuk Jepang, Gamescom ditujukan untuk pasar Eropa. Kerennya lagi? Berbeda dengan event-event di tahun sebelumnnya, mereka juga akan menyelenggarakan Opening Live yang juga akan dijadikan sebagai panggung utama bagi para publisher untuk memperkenalkan game-game terbaru mereka. Tidak main-main, setidaknya akan ada 25 buah game yang unjuk gigi di sana.

Hal ini diumumkan oleh sosok Geoff Keighley lewat akun Twitter resminya. Opening Live Gamescom 2019 dipastikan akan berdurasi sekitar 2 jam dan memuat 25 buah game di dalamnya. Tidak kesemua pengumuman tersebut akan berakhir menjadi pengumuman game perdana memang. Dari daftar yang dilepas oleh Keighley, ada berita untuk game yang sudah diumumkan sebelumnya, seperti konten End Game untuk Borderlands 3, gameplay FIFA 20, hingga premier untuk sisi campaign Gears 5 yang memang masih misterius hingga saat ini.

The show will run about 2 hours in length and feature 25 games.

Geoff Keighley (@geoffkeighley) August 18, 2019

Gamescom Opening Night Live sendiri akan diselenggarakan pada tanggal 20 Agustus 2019, pukul 1 pagi (Waktu Indonesia Barat). Pengumuman apa yang paling Kamu nantikan?

Tags: gamescom 2019, gamingnews

Comments