Gamer PUBG Mobile Bertempur Melawan Monster

Games

Updates / Games

Gamer PUBG Mobile Bertempur Melawan Monster

Gamer PUBG Mobile Bertempur Melawan Monster

KEPONEWS.COM - Gamer PUBG Mobile Bertempur Melawan Monster JAKARTA - Setelah melakukan beberapa update seperti akan hadirnya mode zombie, PUBG Mobile dikabarkan menghadirkan mode baru. Mode ini mirip dengan game Monster Hunter di mana Kamu akan berada dalam t...

JAKARTA - Setelah melakukan beberapa update seperti akan hadirnya mode zombie, PUBG Mobile dikabarkan menghadirkan mode baru. Mode ini mirip dengan game Monster Hunter di mana Kamu akan berada dalam tim untuk berburu dan menghancurkan monster.

Dilansir dari laman NewsWeek, Senin (14/1/2019), PUBG Mobile berencana menghadirkan mode monster hunting pada Februari 2019. Bila dalam Monster Hunter terdiri dari 8 orang, di dalam mode ini nantinya hanya terdiri dari 4 orang, dan sisanya dipilih secara tak terencana. Dengan kata lain, dalam 1 tim nanti terdiri dari 2 squad.

Setelah mencari server untuk bermain, tim tersebut akan diturunkan di dalam Map untuk melakukan looting sampai circle benar-benar mengecil. Setelah itu, tim Kamu diharuskan mengalahkan seekor monster tersebut.

3 Perbedaan PUBG dan Free Fire, Mana yang Lebih Baik?

Uniknya, pemain tidak mempunyai batasan looting. Pemain diajak mengambil apa saja yang dapat membantu mengalahkan monster. Nantinya, monster tersebut menyerupai sebuah patung yang saat pemain mendekati patung tersebut berubah menjadi monster hidup.

Sayangnya, mode ini baru dirilis di China saja dengan update PUBG versi beta 0.13.0. Jangka waktu rilis yang dikabarkan terbatas membuat beberapa pemainnya kecewa. Namun, bila mode ini meningkatkan minat dan membuat PUBG semakin populer, tak menutup kemungkinan PUBG akan merilis mode tersebut secara global.

Ini 5 Fakta CVR yang Perlu Kamu Ketahui

(ahl)

Comments