Gamer Mobile Legends Merapat, Piala Gubernur Jawa Tengah Esport 2021 Dibuka

Games

Updates / Games

Gamer Mobile Legends Merapat, Piala Gubernur Jawa Tengah Esport 2021 Dibuka

Gamer Mobile Legends Merapat, Piala Gubernur Jawa Tengah Esport 2021 Dibuka

KEPONEWS.COM - Gamer Mobile Legends Merapat, Piala Gubernur Jawa Tengah Esport 2021 Dibuka Piala Gubernur Jawa Tengah Esport 2021. (Instagram) Ada kabar baik untuk kamu, para gamer Mobile Legends Bang-Bang. Piala Gubernur Jawa Tengah Esport 2021 telah resmi dibuka. Pengumuman tersebut langs...

Piala Gubernur Jawa Tengah Esport 2021. (Instagram)

Ada kabar baik untuk kamu, para gamer Mobile Legends Bang-Bang. Piala Gubernur Jawa Tengah Esport 2021 telah resmi dibuka.

Pengumuman tersebut langsung diunggah oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, melalui akun Instagram ofisialnya pada Kamis (14/10/2021).

"Persiapkan tim terbaik kalian, dan segera daftarkan pada Piala Gubernur Jawa Tengah Esport 2021 sekarang juga. Untuk seluruh gamers di Tanah Air," bunyi keterangan dalam unggahan tersebut.

Orang nomor satu di Jawa Tengah itu juga sudah mempersiapkan hadiah total hingga Rp50 juta untuk tim kamu.

Turnamen dibagi menjadi dua jenis, yaitu Main Tournament dan Ladies Tournament. Main Tournament merupakan kompetisi utama.

Biasanya dalam kompetisi terdapat beberapa tim yang sudah benar-benar pro player dan punya nama di dunia esport, khususnya Mobile Legends.

Sementara Ladies Tournamen diperuntukkan khusus bagi gamer perempuan. Tentu saja ada perbedaan total hadiah antara Main Tournament dan Ladies Tournament.

Main Tournament mempunyai total hadiah 40 juta, sementara Ladies Tournament punya jatah hadiah total Rp10 juta.

Piala Gubernur Jawa Tengah Esport 2021. (Instagram)Piala Gubernur Jawa Tengah Esport 2021. (Instagram)

Rinciannya merupakan sebagai berikut:

Main Tournament

Juara 1: Rp16 juta + piala + sertifikatJuara 2: Rp10 juta + piala + sertifikatJuara 3: Rp6 juta + piala + sertifikatJuara 4: Rp4 juta + piala + sertifikatJuara 5: Rp2 juta + piala + sertifikatJuara 6: Rp2 juta + piala + sertifikat

Ladies Tournament

Juara 1: Rp4 juta + piala + sertifikatJuara 2: Rp3 juta + piala + sertifikatJuara 3: Rp2 juta + piala + sertifikatJuara 4: Rp1 juta + piala + sertifikat

Kompetisi ini akan dihelat pada 1- 14 November 2021. Dimana pada 1-6 November ialah babak kualifikasi sementara 12-14 November ialah Grandfinal.

Untuk biaya pendaftaran Piala Gubernur Jawa Tengah Esport 2021 ini kamu hanya dikenakan Rp50.000 per tim.

Sebagai berita, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo didapuk sebagai dewan pembina Esport Indonesia (ESI) Jateng.

Ia dinilai bisa membimbing Esport Jateng menjadi cabang olahraga yang berprestasi.

Oleh karena itu, kompetisi Piala Gubernur Jawa Tengah Esport 2021 ini merupakan dukungan Ganjar Pranowo untuk dunia esport.

Kontributor: Tenang Lestari

Comments