Gamer Mobile Legends Berpeluang Ciptakan Savage dengan 5 Hero Ini

Games

Updates / Games

Gamer Mobile Legends Berpeluang Ciptakan Savage dengan 5 Hero Ini

Gamer Mobile Legends Berpeluang Ciptakan Savage dengan 5 Hero Ini

KEPONEWS.COM - Gamer Mobile Legends Berpeluang Ciptakan Savage dengan 5 Hero Ini JAKARTA - Game Mobile Legends memilik beragam hero yang bisa dimainkan. Setiap hero mempunyai skill unik dan tingkat kesulitan dalam menguasainya boleh jadi berbeda-beda. Dalam permainan online ini, g...

JAKARTA - Game Mobile Legends memilik beragam hero yang bisa dimainkan. Setiap hero mempunyai skill unik dan tingkat kesulitan dalam menguasainya boleh jadi berbeda-beda.

Dalam permainan online ini, gamer bisa menyerang musuh secara bersama-sama, namun ada kalanya hanya satu hero yang melakukan penyelesaian untuk menjatuhkan seluruh musuh. Di game Mobile Legends, hero yang berhasil melumpuhkan lima hero musuh berturut-turut dijuluki dengan sebutan Savage.

Beberapa hero diandalkan untuk bisa mencapai savage ini, antara lain.

Fanny

Fanny mempunyai kemampuan bergerak dengan cepat dan lincah. Sehingga, membuatnya sulit diserang oleh musuh. Tidak hanya gerakan yang cepat, hero yang satu ini juga mempunyai damage yang besar, sehingga bisa membunuh banyak musuh.

Lesley

Lesley mempunyai Burst Damage yang besar, sehingga dapat membunuh lawan dari jarak yang terbilang aman. Lesley juga mempunyai kemampuan serangan jarak jauh yang membuatnya bisa menyerang lawan meski musuh kabur sekalipun.

Game Mobile Legends memilik beragam hero yang bisa dimainkan.

Lancelot

Lancelot merupakan hero dengan peran assassin, yang diklaim paling mudah mendapatkan savage. Lancelot dibekali skill yang membuatnya tangguh ketika berhadapan dengan musuh. Salah satu skill-nya bahkan mempunyai damage yang cukup besar.

Sejarah Singkat Mengenai Perkembangan Komputer

Selanjutnya

Comments