Gamer Jepang Pilih OST Persona 5 Terfavorit

Games

Updates / Games

Gamer Jepang Pilih OST Persona 5 Terfavorit

Gamer Jepang Pilih OST Persona 5 Terfavorit

KEPONEWS.COM - Gamer Jepang Pilih OST Persona 5 Terfavorit Apa yang membuat Persona 5 begitu dicintai oleh gamer penggemar JRPG? Salah satu kekuatan utamanya memang berkutat pada kualitas presentasi yang begitu anak muda , baik dari sisi visual, desain u...
Loading...

Apa yang membuat Persona 5 begitu dicintai oleh gamer penggemar JRPG? Salah satu kekuatan utamanya memang berkutat pada kualitas presentasi yang begitu anak muda , baik dari sisi visual, desain user-interface, hingga musik yang akan menemani perjalanan Kamu. Untuk urusan terakhir ini, musik yang ia usung selalu bisa menangkap dua buah situasi yang begitu terasa kontras ketika sang karakter utama berperan sebagai sekedar siswa biasa dan ketika ia berubah menjadi pahlawan penyelamat dunia yang berusaha membasmi kejahatan. Urusan musik ini jugalah yang menjadi fokus pertanyaan iseng Atlus terbaru.

Melakukan survei di pasar Jepang via situs resmi mereka sendiri, Atlus datang dengan satu pertanyaan yang tidak mudah dari semua OST yang diusung Persona 5, manakah yang paling difavoritkan oleh fans? Hampir semua musik racikan Shoji Meguro tersebut memang datang dengan kualitas yang pantas untuk diacungi jempol. Survei ini juga dilepas untuk menyambut rilis Persona 5 Scramble: The Phantom Strikers yang akan tersedia di pasar Jepang dari tanggal 20 Februari 2020 kemarin. Di akhir, para fans memilih 10 lagu terfavorit mereka sebagai berikut:

Life will Change Rivers in the Desert Last Surprise The Whims of Fate Hoshi to Bokura to Wake Up, Get Up, Get Out There Blooming Villain Beneath the Mask Will Power Price

Atlus sendiri baru akan merilis Persona 5 Royal untuk pasar barat pada tanggal 31 Maret 2020 mendatang, via Playstation 4. Bagaimana dengan Kamu sendiri? OST Persona 5 mana yang paling Kamu favoritkan?

Tags: atlus, gamingnews, jrpg, persona 5, playstation 4, playstation 4 pro, RPG, Sega, shoji meguro

Comments