Game Viral, Begini Cara Bermain Among Us untuk Pemula

Games

Updates / Games

Game Viral, Begini Cara Bermain Among Us untuk Pemula

Game Viral, Begini Cara Bermain Among Us untuk Pemula

KEPONEWS.COM - Game Viral, Begini Cara Bermain Among Us untuk Pemula Game Among Us. (youtube/Pewdiepie) Belum lama ini sebuah game besutan Innersloth bernama Among Us belum lama ini viral di sosmed. Seiring dengan Among Us Viral namun ternyata masih ada beberapa orang...

Game Among Us. (youtube/Pewdiepie)

Belum lama ini sebuah game besutan Innersloth bernama Among Us belum lama ini viral di sosmed. Seiring dengan Among Us Viral namun ternyata masih ada beberapa orang masih bertanya bagaimana game tersebut.

Apa itu Among Us?

Bagi Kamu yang belum tahu, Game Among Us ialah sebuah game yang membuat para penggunanya menjadi kawan dan penghianat. Di mana game ini dimainkan oleh banyak orang, dan mirip dengan game Werewolf yang juga sempat viral beberapa waktu yang lalu.

Meskipun digadang-gadang mirip dengan game Werewolf, tetapi kenyataannya tidak semudah itu untuk memainkannya.

Saat awal peluncurannya di Steam pada tahun 2018 lalu, Among Us sebenarnya tidak seramai seperti saat ini. Namun berkat pengembang merilis game ini di platform mobile secara gratis, penggunanya semakin membludak.

Bagaimana Cara Main Among Us?

Among Us. (Steam)Among Us. (Steam)

Supaya tidak penasaran, berikut ini ialah cara main game Among Us dan tips yang bisa Kamu coba sebagai pemula. Simak baik-baik!

Pahami Menu Utama
Untuk mengenal game viral ini, Kamu perlu memahami menu utamanya terlebih dahulu, seperti pilihan Local dan Online. Mode Local dimaksudkan untuk permainan dengan sahabat dalam satu alamat IP wifi atau router yang sama. Sementara Mode Online, diperuntukan bagi Kamu yang ingin mencari pemain lain dengan cara online, dan yang pasti butuh koneksi internet. Permainan di Mode Online
Di mode online ini, Kamu akan diperlihatkan 3 menu tambahan. Menu Host digunakan bagi Kamu yang mau menjadi room master atau pemilik room. Jikalau Kamu kekurangan jumlah peserta, maka sistem yang akan menemukan sisa pemainnya. Lalu ada Mode Public yang diperuntukan untuk Kamu yang malas untuk room sendiri. Jadi Kamu tinggal join dengan room yang sudah dibuat pemain lain. Mode Private ini dikhususkan untuk Kamu yang ingin bermain bersama secara khusus dengan sahabat, dan roomnya bisa dikunci. Pahami Gameplay Among Us
Jikalau menilik gamer Werewolf, terdapat mekanisme seperti manusia dan serigala, di mana Kamu harus mencari serigala di antara salah satu pemain yang ada. Namun Among Us tidak sesederhana itu. Among Us bertema luar angkasa, dan gameplay yang dihadirkan juga berbeda. Saat bermain, Kamu akan diberikan salah satu di antara dua pilihan job, yaitu Crewmates dan Impostor. Crewmates mempunyai tujuan untuk menjalankan, mengoperasikan pesawat, serta mencari siapa impostors diantara para karakter yang muncul. Sedangkan impostors, bertugas menjadi penipu atau pembunuh yang paling penting dalam game ini. Impostors inilah yang akan membunuh rekan sendiri atau menyabotase tugas mereka.

Cukup menarik, ya game satu ini? Selamat bermain game Among Us!(Dany Garjito)

Comments