Game Taktik Klasik PS1 Brigadine Akan Hidup Kembali?

Games

Updates / Games

Game Taktik Klasik PS1     Brigadine Akan Hidup Kembali?

Game Taktik Klasik PS1 Brigadine Akan Hidup Kembali?

KEPONEWS.COM - Game Taktik Klasik PS1 Brigadine Akan Hidup Kembali? Brigadine, berapa banyak gamer di era keemasan Playstation 1 yang sempat merasakan seri game taktik yang satu ini? Namanya memang tidak sepopuler game-game taktik RPG yang di kala itu, memang sempat m...
Loading...

Brigadine, berapa banyak gamer di era keemasan Playstation 1 yang sempat merasakan seri game taktik yang satu ini? Namanya memang tidak sepopuler game-game taktik RPG yang di kala itu, memang sempat membanjiri. Namun untuk mereka yang meluangkan waktu dan berakhir memilih game ini di antara barisan ratusan game bajakan yang sempat menguasai toko-toko game Indonesia di kala itu, Brigadine meninggalkan kesan mendalam yang tidak bisa dikesampingkan begitu saja. Tingkat kesulitan tinggi yang memuat dunia fantasi dengan makhluk mengagumkan menjadi citra uniknya.

Namun seperti kebanyakan game-game klasik Playstation pertama di masa lampau, apalagi dengan popularitasnya yang tidak bisa dibilang meledak , Brigadine tenggelam begitu saja. Namun harapan untuk menikmati kembali seri in di masa depan sepertinya terbuka. Bagaimana tidak? Salah satu publisher di Jepang Happinet baru saja mendaftarkan merk dagang atas nama Brigadine: Lunasia Senki (Record of Lunasia War) . Mengingat Happinet juga sudah mengkonfirmasikan kehadiran mereka di ajang TGS 2019 mendatang, sepertinya aman untuk berharap bahwa game ini akan mereka bawa di event gaming raksasa tersebut.

Happinet salah satu publisher asal Jepang mendaftarkan merk dagang untuk seri baru Brigadine.

Sayangnya, belum ada berita jelas kira-kira seperti apa Brigadine: Lunasia Senki ini dan kira-kira ke platform mana ia akan menuju. Namun tetap saja, menjadi sebuah gosip yang menggembirakan untuk melihat judul yang terakhir dilepas di tahun 2000 ini berujung mengemuka kembali. Bagaimana dengan Kamu? Berapa banyak dari Kamu yang sempat memainkan seri ini dulu?

Tags: brigadine: lunasia senki, gamingnews, happinet, tokyo game show 2019
Loading...

Comments