Game Strategi Indonesia Forged of Blood Rilis Agustus 2019

Games

Updates / Games

Game Strategi Indonesia     Forged of Blood Rilis Agustus 2019

Game Strategi Indonesia Forged of Blood Rilis Agustus 2019

KEPONEWS.COM - Game Strategi Indonesia Forged of Blood Rilis Agustus 2019 Jikalau Kamu termasuk gamer yang mengikuti perkembangan produk-produk game racikan developer lokal, maka Kamu sepertinya tidak akan asing lagi dengan nama Foged of Blood. Ketika sebagian besar game ra...
Loading...

Jikalau Kamu termasuk gamer yang mengikuti perkembangan produk-produk game racikan developer lokal, maka Kamu sepertinya tidak akan asing lagi dengan nama Foged of Blood. Ketika sebagian besar game racikan developer Indonesia berakhir menjadi game horror atau platformer, Critical Forge memutuskan untuk meracik sebuah game taktik taktik dengan lore dunia yang solid sebagai pondasi. Kebutuhan untuk berpikir dan merencanakan menjadi kunci, selain sistem magic yang juga sempat diklaim unik dan berbeda. Penasaran? Gosip baiknya, game ini akhirnya punya tanggal rilis pasti.

Kamu yang menjadikan PC sebagai platform gaming utama dan kebetulan mencintai genre taktik, bersiaplah! Setelah sempat menjadi misteri, Critical Forge akhirnya memastikan tanggal rilis past untuk Forged of Blood. Game ini sendiri diklaim akan mempunyai waktu gameplay sekitar 30-40 jam untuk mode campaign, dengan banyak replayability di dalamnya.

Forged of Blood akan dirilis di Steam pada tanggal 1 Agustus 2019 mendatang.

Selama perjalanan, Kamu juga bisa mengembangkan aliansi politik spesifik, merekrut banyak karakter, memilih senjata unik, hingga meracik magic unik Kamu sendiri lewat sistem modifier di dalamnya. Forged of Blood bahkan mengklaim akan ada sekitar 64 variasi ending kombinasi yang bisa Kamu dapatkan bergantung pada opsi dan konsekuensi.

Forged of Blood akan dirilis pada tanggal 1 Agustus 2019 mendatang untuk PC, via Steam. Belum ada berita pasti terkait harga mengingat proses pre-order yang belum dibuka. Tertarik menjajalnya?

Tags: critical forge, forged of blood, gamingnews, pc, RPG, steam, strategy

Comments