Game Resident Evil 2 Tampilkan Trailer Terbaru

Games

Updates / Games

Game Resident Evil 2 Tampilkan Trailer Terbaru

Game Resident Evil 2 Tampilkan Trailer Terbaru

KEPONEWS.COM - Game Resident Evil 2 Tampilkan Trailer Terbaru JAKARTA - Game Resident Evil 2 tampil dengan trailer baru. Untuk merayakan kehadiran peluncuran game terbaru, Capcom merilis trailer tersebut via YouTube. Dilansir Ubergizmo, Kamis (24/1/2019), Reside...

JAKARTA - Game Resident Evil 2 tampil dengan trailer baru. Untuk merayakan kehadiran peluncuran game terbaru, Capcom merilis trailer tersebut via YouTube.

Dilansir Ubergizmo, Kamis (24/1/2019), Resident Evil 2 versi remake pada dasarnya merupakan 'remastering' dari game asli. Ini ialah salah satu judul yang lebih populer dari waralaba dan grafis baru membuat permainan terasa seperti judul yang sama sekali baru.

"Mahakarya yang mendefinisikan genre, Resident Evil 2 kembali, sepenuhnya dibangun kembali dari bawah ke atas untuk pengalaman narasi yang lebih dalam," menurut deskripsi dari permainan.

Framerate Pengaruhi Efek Tembakan di Game PUBG

Lebih lanjut deskripsi itu mengungkapkan, Resident Evil 2 memakai mesin RE milik Capcom, memberikan pandangan baru perihal kisah survival horror klasik dengan visual yang sangat realistis, audio mendalam yang menghentak, kamera over-the-shoulder baru, dan kontrol modern.

Sejauh ini, ulasan mengenai game dinilai positif. Game tersebut kabarnya dirilis pada 25 Januari 2019 untuk PS4, Xbox One, dan PC.

WeChat Bisa Lacak Keberadaan Debitur 'Nakal' di China

(ahl)

Comments