Game of Thrones Season 8 Episode 1 Bertabur Reuni

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Game of Thrones Season 8 Episode 1 Bertabur Reuni

Game of Thrones Season 8 Episode 1 Bertabur Reuni

KEPONEWS.COM - Game of Thrones Season 8 Episode 1 Bertabur Reuni Setelah hampir dua tahun menunggu, penggemar akhirnya menyaksikan serial fenomenal Game of Thrones (GoT) Season 8. Episode 1-nya yang tayang di Asia Senin, 15 April 2019 kemarin, dimulai dengan rombon...
Loading...

Setelah hampir dua tahun menunggu, penggemar akhirnya menyaksikan serial fenomenal Game of Thrones (GoT) Season 8. Episode 1-nya yang tayang di Asia Senin, 15 April 2019 kemarin, dimulai dengan rombongan Daenerys Targaryen (Emilia Starke) dan Jon Snow (Kit Harington) tiba di Winterfell. Namun, nyatanya orang-orang di Utara Westeros itu tidak menyambut kedatangan mereka dengan hangat.

Mereka terlanjur kecewa kepada Jon yang mereka angkat sebagai The King in North, namun kini malah pulang tanpa gelar raja. Itu karena Jon telah mengabdi kepada Daenerys.

"Aku lebih memilih menyelamatkan The North daripada memakai mahkota raja," ujar Jon di depan rakyatnya.

Sansa Stark (Sophie Turner) pun menjadi salah satu yang kecewa pada Jon. Ia bahkan sempat bertanya pada Jon, apakah dia berlutut pada Daenerys untuk membantu rakyatnya di The North atau karena ia mencintai Dragon Queen itu.

Bran Stark (Isaac Hempstead) dan Jon Snow (Kit Harington) di Game of Thrones.

Tentu saja Episode 1 ini juga dipenuhi dengan banyak sekali reuni dari tokoh-tokoh pentingnya. Banyak di antara mereka yang dikisahkan terakhir bertemu di awal Season 1. Sebut saja Jon dan Bran Stark (Isaac Hempstead Wright) yang berpisah di Season 1 Episode 2.

Kedua kakak beradik itu punya hubungan yang begitu dekat. Jon bahkan sempat mengira Bran telah tewas. Itu yang membuatnya terlihat begitu bahagia saat tiba di rumah mereka. Jon langsung buru-buru turun dari kudanya dan menghampiri Bran untuk memeluk dan mencium keningnya.

"Lihat, kau sudah tumbuh menjadi seorang pria," ucap Jon sambil tersenyum bahagia.

Arya Stark (Maisie Williams) dan Jon Snow (Kit Harington) dalam Game of Thrones.

Meski begitu, bisa dibilang reuni yang paling ditunggu-tunggu penggemar ialah antara Jon dan Arya Stark (Maisie Williams). Kedekatan Jon dan Arya memang hanya diceritakan di Season 1. Namun, penggemar tahu betapa kakak adik itu sangat merindukan satu sama lain.

"Dulu kau lebih tinggi," ucap Arya saat bertemu dengan Jon.

Arya lantas berlari ke pelukan Jon. Mereka berpelukan cukup lama.

Keduanya diketahui terakhir bertemu juga di Season 1 Episode 2. Saat itu Jon memberikan hadiah perpisahan, yaitu pedang yang khusus ia pesan untuk Arya. Ketika mereka kembali bertemu, Jon pun senang melihat Arya masih mempunyai pedang yang ia beri nama Needle itu.

Arya Stark (Maisie Williams) dan Gendry (Joe Dempsie) dalam Game of Thrones.

Petarung UFC, Kamaru Usman

Demam Game of Thrones Season 8 Jangkiti Juara UFC

Ballymoney

Demam Game of Throne, Castle Ward-Ballymoney jadi Tempat Wisata Hits

Jon Snow dan Daenerys Targaryen dalam Game of Thrones.

Game of Thrones Dimulai, Tonton Ini Dulu Biar Tetap Update

Reuni lain yang membuat penggemar bersemangat dan berdebar-debar merupakan antara Tyrion Lannister (Peter Dinklage) dan Sansa, Arya dan The Hound (Rory McCann), Arya dan Gendry (Joe Dempsie) serta Jaime Lannister (Nikolaj Coster-Waldau) dan Bran.

Ya, di akhir episode, Jaime diceritakan tiba di Winterfell untuk menepati janjinya membantu Daenerys-Jon dan kawan-kawan melawan pasukan White Walkers di bawah pimpinan The Night King, yang ternyata baru saja membantai semua orang di Last Heart, kastil milik House Umber.

Tormund Gianstsbane (Kristofer Hivju), Beric Dondarrion (Richard Dormer) dan Dolorous Edd (Ben Crompton) lah yang menemukan Last Heart yang telah porak poranda. Darah di mana-mana namun hanya ada satu mayat yang sengaja ditinggal The Night King untuk memberikan pesan misterius. Sementara mayat lainnya sudah pasti telah hidup kembali menjadi White Walkers dan bergabung dalam pasukan The Dead.

Tormund Giantsbane, Beric Dondarrion dan Dolorous Edd di Game of Thrones.

Tiga orang tersebut lantas segera bertolak ke Winterfell untuk membawa kabar buruk ini ke Jon. Setelah menghancurkan Last Heart, tinggal tunggu waktu sampai The Night King dan pasukannya sampai ke Winterfell.

Tak hanya itu, dalam episode ini Jon juga akhirnya tahu kebenaran wacana asal-usulnya. Ia terbelalak saat Samwell Tarly (John Bradley) memberi tahu identitas ayah dan ibu kandung Jon yang sebenarnya, adalah Rhaegar Targaryen dan Lyanna Stark.

Jon Snow (Kit Harington) dan Daenerys Targaryen (Emilia Clarke) Game of Thrones.

Sam juga mengatakan bahwa dengan begitu, Jon lah yang berhak untuk duduk di kursi tahta Iron Throne dan menjadi The King of Seven Kingdoms.

"Daenerys merupakan ratu kita," ucap Jon.

"Seharusnya bukan dia," balas Sam.

"Tapi itu pengkhianatan," kata Jon.

"Kau rela melepas mahkota demi rakyatmu. Apakah dia (Daenerys) akan melakukan hal yang sama?" ujar Sam.

Sebagai infomasi, GoT Season 8 Episode 2 akan tayang perdana di Asia pada waktu yang sama dengan Amerika Serikat, adalah Senin, 22 April 2019 pukul 08.00 WIB, dengan penayangan ulang pada hari yang sama pukul 21.00 WIB, langsung di HBO GO dan HBO. Serial ini juga tersedia di HBO On Demand. Episode selanjutnya tayang setiap Senin pada waktu yang sama. (ldp)

Loading...

Comments