Game of Thrones Musim 8 Bikin Gempar Jagat Dunia Maya

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Game of Thrones Musim 8 Bikin Gempar Jagat Dunia Maya

Game of Thrones Musim 8 Bikin Gempar Jagat Dunia Maya

KEPONEWS.COM - Game of Thrones Musim 8 Bikin Gempar Jagat Dunia Maya Serial paling ditunggu-tunggu, Game of Thrones musim 8 akhirnya resmi tayang Senin (15/4/2019) pukul 08.00 WIB di HBO. Serial yang dibintangi Kit Harington, Emilia Clarke, Lena Headey dkk itu pun menj...

Serial paling ditunggu-tunggu, Game of Thrones musim 8 akhirnya resmi tayang Senin (15/4/2019) pukul 08.00 WIB di HBO. Serial yang dibintangi Kit Harington, Emilia Clarke, Lena Headey dkk itu pun menjadi trending topic di Twitter.

Saking senangnya dengan penayangan Game of Thrones, warganet membagikan beberapa momen serial tersebut di media massa. Hal itu pun membuat tagar #GameofThrones sempat menjadi trending topic di Indonesia.

Poster Game of Thrones. (gameofthrones.wikia.com)Poster Game of Thrones. (gameofthrones.wikia.com)

Sementara di luar negeri pun tak kalah meriah menyambut Game of Thrones. Tagar #GameofThrones sempat menjadi trending topic nomor satu dunia. Bahkan, empat trending topic di bawahnya pun masih berkaitan dengan serial yang disesuaikan dari novel George R.R. Martin's: #GOT8, Sansa, Daenerys, dan #JonSnow.

Game of Thrones menjadi salah satu serial televisi paling sukses di dunia. Tidak saja sukses secara komersil, serial yang bercerita mengenai perebutan tahta kerajaan ini juga telah menyabet sejumlah penghargaan bergengsi di dunia pertelevisian selama beberapa tahun terakhir.

Dari serial Game of Thrones, para bintangnya pun kini menjadi artis terkenal dan terkenal diseluruh dunia. Sebut saja Emilia Clarke (pemeran Daenerys Targaryen), Kit Harington (Jon Snow), Sophie Turner (Sansa Stark), Massie William (Arya Stark), Peter Dinklage (Tyrion Lannister) dll,

Comments