Game MOBA Asli Indonesia Mirip Mobile Legends, Ini Perbedaannya

Games

Updates / Games

Game MOBA Asli Indonesia Mirip Mobile Legends, Ini Perbedaannya

Game MOBA Asli Indonesia Mirip Mobile Legends, Ini Perbedaannya

KEPONEWS.COM - Game MOBA Asli Indonesia Mirip Mobile Legends, Ini Perbedaannya JAKARTA - Pengembang game lokal, Anantarupa Studio membuat game berjenis Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang dinamakan Lokapala. Game ini akan dirilis pada tahun depan. Okezone pun berkesempat...
Loading...

JAKARTA - Pengembang game lokal, Anantarupa Studio membuat game berjenis Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang dinamakan Lokapala. Game ini akan dirilis pada tahun depan. Okezone pun berkesempatan mengunjungi booth Anantarupa Studio dalam pameran yang digelar UniPin pada ajang Grand Final SEACA 2019 di Balai Kartini, Jakarta, Minggu (10/11/2019).

Account Executive Anantarupa Studios, Wangsit Aryaduta memperlihatkan demo game. Sekilas game mirip dengan Mobile Legends. Selain itu, tampilan grafis Lokapala juga dinilai bagus, tak jauh berbeda dengan Mobile Legends.

Meskipun demikian, Inspirasi memaparkan bahwa game mempunyai perbedaan dengan Mobile Legends. Dia mengakui bahwa game ini dibuat 100 persen oleh developer asal Indonesia.

Selain itu hero-hero yang ditampilkan pun berbeda. Pada game Lokapala, heronya merepresentasikan tokoh wayang hingga tokoh pahlawan asli Indonesia.

"Terinspirasi dari sejarah Indonesia, mitologi perwayangan, dan pahlawan Indonesia. Jadi lokapala ini dunianya hancur remuk jadi satu, lalu ada hero-hero yang dipanggil untuk menyelesaikan dimensi. Kita semua dibuat di Indonesia," kata Inspirasi.

Game MOBA Asli Indonesia Mirip Mobile Legends, Ini Perbedaanya

Canggih, Robot Menyerupai Anjing Ini Bisa Bermain Bola

Tidak hanya sampai di situ, dengan adanya game lokal ini Inspirasi juga mengungkapkan bahwa pihaknya berharap agar game bisa meningkatkan defisit negara dan turut memajukan eSports di Indonesia.

"Esport kan sekarang gamenya import semua itu kan juga menurunkan defisit negara, jadi kita harapkan dengan adanya game lokal bisa menaikkan serta nantinya bisa dipertandingkan," kata Inspirasi.

Untuk diketahui, game Lokapala saat ini masih dikembangkan. Pengguna dapat melakukan pra-register di software Play Store untuk mendapatkan bonus tertentu saat game akan diluncurkan tahun depan.

Game MOBA Asli Indonesia Mirip Mobile Legends, Ini Perbedaanya

Kalahkan Bigetrons di Grand Final SEACA 2019, Onic Esport Bawa Pulang Rp65 Juta

Buka Pra Pendaftaran di Play Store, Game MOBA Asli Indonesia 'Lokapala' Segera Rilis

(ahl)

Loading...

Comments