Game Mario Kart Tour Resmi Meluncur di iOS dan Android

Games

Updates / Games

Game Mario Kart Tour Resmi Meluncur di iOS dan Android

Game Mario Kart Tour Resmi Meluncur di iOS dan Android

KEPONEWS.COM - Game Mario Kart Tour Resmi Meluncur di iOS dan Android JAKARTA - Game Mario Kart Tour resmi diluncurkan di iOS dan Android pada hari ini, Rabu (25/9/2019). Nintendo Pertama kali mengumumkan versi mobile free-to-play ini pada awal 2018. Dilansir Techradar,...

JAKARTA - Game Mario Kart Tour resmi diluncurkan di iOS dan Android pada hari ini, Rabu (25/9/2019). Nintendo Pertama kali mengumumkan versi mobile free-to-play ini pada awal 2018.

Dilansir Techradar, seperti rilis Nintendo sebelumnya di perangkat mobile, Kamu perlu menghubungkan game ke akun Nintendo Kamu untuk bermain.

Seperti diberitakan sebelumnya, game ini menghadirkan 30 pembalap yang dapat pemain pilih. Pembalap ikonik dari game Mario Kart juga termasuk dalam 30 pembalap tersebut.

Sebelumnya pada periode beta, game tersebut hanya dapat menampilkan mode single player. Namun, masih harus dilihat apakah rilis final akan menambah mode multiplayer nantinya.

Dalam memainkan game ini, pemain akan memakai mode orientasi layar vertikal yang terdapat pada perangkat iOS dan Android.

Game Mario Kart Tour resmi diluncurkan di iOS dan Android.

Situs KPAI Diretas, Ini Pesan yang Ditulis Hacker

(ahl)

Menkomin...

Comments