Game Final Fantasy 7 Remake Bisa Dimainkan di PlayStation 5?

Games

Updates / Games

Game Final Fantasy 7 Remake Bisa Dimainkan di PlayStation 5?

Game Final Fantasy 7 Remake Bisa Dimainkan di PlayStation 5?

KEPONEWS.COM - Game Final Fantasy 7 Remake Bisa Dimainkan di PlayStation 5? JAKARTA - Game Final Fantasy 7 pernah menjadi game populer di konsol game PlayStation pada 1997. Kini, game tersebut akan dilahirkan kembali dengan grafis yang lebih baik dengan judul Final Fantasy 7...
Loading...

JAKARTA - Game Final Fantasy 7 pernah menjadi game populer di konsol game PlayStation pada 1997. Kini, game tersebut akan dilahirkan kembali dengan grafis yang lebih baik dengan judul Final Fantasy 7 Remake.

Dilansir dari VG247, Kamis (13/6/2019), ada beberapa penafsiran terkait dengan game Final Fantasy 7. Akan tetapi komentar yang diberikan Yosuke Matsuda (CEO Square Enix) menunjukkan kemungkinan yang besar bahwa Final Fantasy 7 Remake akan muncul di versi PlayStation 5 (PS5).

Episode pertama who knows how many dari Final Fantasy 7 Remake ini akan berfokus di kota Midgar. Tentu saja ada peluang bagus dari game Final Fantasy 7 Remake dikarenakan PS5 akan rilis sebelum 2020 berakhir. Dengan demikian, Final Fantasy 7 Remake di PS4 akan terasa ketinggalan jaman dibandingkan versi remake pada versi PS5.

Final Fantasy 7

Game Informer telah menanyakan kepada Yosuke Matsuda pertanyaan yang jelas selama Electronic Entertainment Expo 2019 (E3 2019). Yosuke ditanya apakah akan ada versi generasi berikutnya dari game ini?

Yosuke terlihat seperti berkata ya dengan jelas, namun masih ada beberapa hal yang Ia ingin interpretasikan. Kami percaya bahwa tim kami telah mengembangkan game ini yang akan dapat dimainkan pada konsol generasi sekarang maupun generasi berikutnya, kata Yosuke.

Kami percaya game ini telah dikembangkan dengan sangat baik sehingga dapat dimainkan ke dalam konsol generasi yang akan datang. Saya percaya para fans akan dapat menyukai game ini dan mereka dapat memainkannya di konsol generasi sekarang maupun nantinya, jelasnya. (Timothy Yosse)

Miliki Pendapatan Rp2 Triliun, PUBG Mobile Jadi Game Terlaris

(ahl)

Loading...

Comments