Game Fighting One Punch Man Unjuk Sistem Satu Kali Pukul KO Saitama

Games

Updates / Games

Game Fighting One Punch Man Unjuk Sistem    Satu Kali Pukul KO    Saitama

Game Fighting One Punch Man Unjuk Sistem Satu Kali Pukul KO Saitama

KEPONEWS.COM - Game Fighting One Punch Man Unjuk Sistem Satu Kali Pukul KO Saitama Mengadaptasikan manga / anime seperti One Punch Man tentu bukan pekerjaan yang mudah. Bagaimana tidak? Kita berbicara soal karakter yang saking begitu over-powerednya, hingga semua musuh bisa ia...

Mengadaptasikan manga / anime seperti One Punch Man tentu bukan pekerjaan yang mudah. Bagaimana tidak? Kita berbicara soal karakter yang saking begitu over-powerednya, hingga semua musuh bisa ia kalahkan hanya dengan memakai satu pukulan saja. Untuk sebuah game fighting dimana bertukar puluhan hingga ratusan pukulan, dengan ragam animasi yang punya damage berbeda ialah praktek yang standar, mengadaptasikan sosok Saitama tokoh utama One Punch Man terdengar mustahil. Lantas, bagaimana Bandai Namco akan berakhir mengadaptasikannya?

Sempat jadi misteri yang membingungkan, One Punch Man: A Hero Nobody Knows akhirnya memperlihatkan cara mereka mengeksekusi aksi Saitama di game fighting yang satu ini. Walaupun belum jelas apakah ia akan berakhir jadi karakter playable atau tidak di mode Versus, namun untuk mode Arcade, ada sistem khusus untuknya.

Game fighting One Punch Man memperlihatkan sistem baru untuk memfasilitasi kekuatan Satu Kali Pukul KO milik Saitama.

Saitama akan terikat pada Hero Arrival System , dimana akan ada waktu countdown sebelum Saitama tiba di medan pertarungan dan membereskan semua musuh dengan satu pukulan. Aksi combo karakter cadangan Kamu akan berkontribusi pada waktu cooldown ini.

One Punch Man: A Hero Nobody Knows sendiri masih belum punya tanggal rilis pasti, selain konfirmasi bahwa ia akan meluncur untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja PC. Sistem ini terlihat menarik?

Tags: bandai namco, fighting, gamingnews, one punch man: a hero nobody knows, pc, playstation 4, xbox one

Comments