Game Demon Slayer Hinokami Keppuutan Kedatangan Karakter Baru, Siapa Sosoknya?

Games

Updates / Games

Game Demon Slayer Hinokami Keppuutan Kedatangan Karakter Baru, Siapa Sosoknya?

Game Demon Slayer Hinokami Keppuutan Kedatangan Karakter Baru, Siapa Sosoknya?

KEPONEWS.COM - Game Demon Slayer Hinokami Keppuutan Kedatangan Karakter Baru, Siapa Sosoknya? Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba termasuk anime populer di mana filmnya juga memecahkan rekor penjualan di Jepang. Salah satu game adaptasinya, Demon Slayer Hinokami Keppuutan siap mengenalkan karakter...

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba termasuk anime populer di mana filmnya juga memecahkan rekor penjualan di Jepang. Salah satu game adaptasinya, Demon Slayer Hinokami Keppuutan siap mengenalkan karakter baru yang sangat familiar bagi penggemar.

Beberapa waktu lalu, kita telah mengetahui deretan karakter seperti Tanjiro Kamado, Nezuko Kamado, Zenitsu Agatsuma, Inosuke Hashibira, Giyu Tomioka, Sakonji Urokodaki, Sabito, Makomo, dan Shinobu Kocho.

Edisi terbaru Weekly Jump mengungkapkan bahwa "Flame Hashira" bakal menjadi karakter yang dapat dimainkan pada platform game.

Salah satu anggota Pillar terkuat, Kyojuro Rengoku akan menyusul deretan karakter lainnya sehingga pilihan karakter Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Hinokami Keppuutan lebih banyak.

Dibutakan Game Online, Kronologi Bocil Sidoarjo Bakar Habis Rumah Tetangga

Dalam teaser sebelumnya, Hinokami Keppuutan akan dirilis untuk PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Steam pada tahun 2021 di Jepang.

Kyojuro Rengoku. (Gematsu)Kyojuro Rengoku. (Gematsu)

Kyojuro sendiri merupakan karakter pendukung utama di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Ia termasuk mantan Flame Hashira dan karakter utama di Mugen Train Arc. Sebagai Hashira dari Korps Pembunuh Iblis, Kyojuro ialah pendekar pedang yang sangat kuat.

Bahkan iblis kuat Akaza juga mengakui kekuatan dari Kyojuro. Dikutip dari Gematsu, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - Hinokami Kepputan diterbitkan oleh Aniplex dan dikembangkan oleh CyberConnect2.

Demon Slayer versi konsol dan PC akan menyediakan dua mode termasuk Story Mode dan Tag Battle Mode. Gameplay yang beredar pada kuartal pertama 2021 memperlihatkan salah satu rekaman Battle Mode dari Kimetsu no Yaiba Hinokami Kepputan.

Gameplay game Kimetsu no Yaiba Hinokami Kepputan. (YouTube/ PS360HD2)Gameplay game Kimetsu no Yaiba Hinokami Kepputan. (YouTube/ PS360HD2)

Rekaman gameplay diungkapkan melalui program "Festival Ulang Tahun ke-2 Anime Online Kimetsu Matsuri" di layanan streaming Abema TV.

Rekomendasi 15 Game PC Ringan Terbaik RAM 2GB Online dan Offline

Kita bisa melihat beberapa jurus dari lima karakter yang tersedia yaitu Tanjiro Kamado, Nezuko Kamado, Inosuke Hashibira, Zenitsu Agatsuma, dan Giyu Tomioka. Adanya tambahan Kyojuro Rengoku tentu membuat kita penasaran bagaimana deretan jurus dari seorang Hashira tersebut.

Penampilan yang sangat eksentrik pada anime-nya diharapkan juga menghadirkan jurus berkelas pada adaptasi game Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

Comments