Game Cyberpunk 2077 Punya Ending yang Berbeda-beda

Games

Updates / Games

Game Cyberpunk 2077 Punya Ending yang Berbeda-beda

Game Cyberpunk 2077 Punya Ending yang Berbeda-beda

KEPONEWS.COM - Game Cyberpunk 2077 Punya Ending yang Berbeda-beda JAKARTA - Game bisa terinspirasi dari banyak sekali macam hal yang ada di dunia, seperti teknologi, kisah seorang hacker, olahraga dan lain-lain. Salah satu game yang mengambil setting waktu di masa d...

JAKARTA - Game bisa terinspirasi dari banyak sekali macam hal yang ada di dunia, seperti teknologi, kisah seorang hacker, olahraga dan lain-lain. Salah satu game yang mengambil setting waktu di masa depan, Cyberpunk 2077 berhasil membuat gamer penasaran.

Game tersebut telah muncul dalam wujud trailer dan gamer bisa menyaksikan serunya permainan. Cyberpunk 2077 tampak menonjolkan sebuah cerita, teknologi dan hal-hal futuristik.

Uniknya, game tersebut menampilkan sosok pria yang tidak asing, Keanu Reeves. Dalam video YouTube, Cyberpunk 2077 Xbox E3 2019 Briefing, Keanu Reeves tampil untuk menceritakan dirinya ditawari untuk bekerjasama dalam proyek Cyberpunk 2077.

Dalam video itu juga terungkap tanggal rilis Cyberpunk 2077, adalah 16 April 2020.

Game Cyberpunk 2077

Vg247 melaporkan sebuah wawancara dengan desainer pencarian Mateusz Tomaszkiewicz. Tomaszkiewicz mengatakan bahwa konten tidak akan dikunci tergantung pada karakter yang Kamu mainkan, tetapi untuk melihat semua, mungkin Kamu perlu bermain lebih dari sekali.

Dalam wawancara ini, pewawancara YongYea bertanya dengan sangat lurus,

"apakah ada banyak akhiran?" dan dia mendapatkan jawaban yang sangat mudah, "Ya, ada". Tidak diketahui ada berapa banyak ending dalam permainan ini.

Hal ini tampak menunjukkan game Cyberpunk 2077 mempunyai beberapa ending atau mengusung ending yang berbeda-beda. Dari sini pula bisa diketahui bahwa gamer bisa bermain Cyberpunk 2077 lebih dari sekali.

Game Cyberpunk 2077 meluncur pada 16 April 2020 dan dapat dimainkan di perangkat PC, PS4, dan Xbox One.

Game Cyberpunk 2077

Batalkan Perjalanan, Grab Kini Terapkan Sistem Denda

(ahl)

Comments