Game Call of Duty: Modern Warfare Tanpa Modus Battle Royale?

Games

Updates / Games

Game Call of Duty: Modern Warfare Tanpa Modus Battle Royale?

Game Call of Duty: Modern Warfare Tanpa Modus Battle Royale?

KEPONEWS.COM - Game Call of Duty: Modern Warfare Tanpa Modus Battle Royale? JAKARTA - Game Call of Duty akan mengeluarkan versi game terbarunya yaitu Modern Warfare. Kali ini mungkin Modern Warfare tidak menampilkan mode battle royale. Dikutip dari laman Gamespot, pengembang...

JAKARTA - Game Call of Duty akan mengeluarkan versi game terbarunya yaitu Modern Warfare. Kali ini mungkin Modern Warfare tidak menampilkan mode battle royale.

Dikutip dari laman Gamespot, pengembang game tersebut Joe Cecot dan Taylor Kurosaki telah berbicara kepada Game Informer baru-baru ini perihal kemungkinan Modern Warfare akan menampilkan tipe game yang sama seperti PUBG dan Fortnite. Tampaknya, mode battle royale mungkin tidak menjadi bagian dari Modern Warfare yang baru.

"Jawaban kami untuk ini merupakan kami suka pertempuran royale," ungkap Cecot.

Namun, Infinity Ward dilaporkan tidak berencana untuk memperkenalkan mode battle royale-nya sendiri untuk Modern Warfare. Itu tidak berarti Modern Warfare tidak akan mempunyai pertempuran skala besar, karena Ground War mode yang baru akan melibatkan 64 pemain dan menampilkan kendaraan. Infinity Ward juga berbicara perihal kemungkinan Ground War untuk menyokong lebih dari 100 pemain pada saat yang sama.

Sebelumnya, Call of Duty 2018 menampilkan mode battle royale yang disebut Blackout. Modern Warfare baru dirilis pada 25 Oktober untuk PS4, Xbox One, dan PC.

Kabarnya, terdapat versi beta yang dapat dimainkan terlebih dahulu bila Kamu tidak ingin menunggu terlalu lama.

Game Call of Duty akan mengeluarkan versi game terbarunya yaitu Modern Warfare.

Android 10 Resmi Meluncur, Pertama Muncul di Ponsel Pixel

(ahl)

Comments