Game Baru Dev. Papers Please Meluncur Minggu Depan!

Games

Updates / Games

Game Baru Dev. Papers Please Meluncur Minggu Depan!

Game Baru Dev. Papers Please Meluncur Minggu Depan!

KEPONEWS.COM - Game Baru Dev. Papers Please Meluncur Minggu Depan! Unik, sederhana, tetapi juga dalam, penuh emosi, dan kompleks di saat yang sama, apa yang berhasil dicapai oleh Lucas Pope lewat game indie mereka Papers, Please memang pantas untuk diacungi...


Unik, sederhana, tetapi juga dalam, penuh emosi, dan kompleks di saat yang sama, apa yang berhasil dicapai oleh Lucas Pope lewat game indie mereka Papers, Please memang pantas untuk diacungi jempol. Game yang meminta Kamu untuk berperan sebagai petugas imigrasi perbatasan sebuah negara fiktif tersebut memang dicintai oleh begitu banyak fans. Sepak terjang sang developer Lucas Pope tentu saja memancing perhatian. Proyek selanjutnya yang ia racik ialah sebuah game petualangan dengan kualitas visualisasi unik, Return of the Obra Dinn. Setelah sempat melepas demo beberapa waktu yang lalu, tanggal rilis pasti untuk versi finalnya akhirnya meluncur.

Return of the Obra Dinn sendiri akan membawa Kamu ke sebuah kapal di tahun 1802 dengan kualitas visualisasi piksel ala game lawas masa lampau. Misi Kamu di kapal ini ialah mencari tahu dan menemukan alasan di balik tragedi yang melibatkan sekitar 60 orang awak kapal bernama Momento Mortem. Mekanik gameplay akan difokuskan pada kemampuan untuk melakukan flashback ke masa sebelum tragedi ini mencari, dengan puzzle sebagai tantangan utama. Setelah dikerjakan selama 4,5 tahun, Return of the Obra Dinn akhirnya akan dirilis secara resmi minggu depan.

After four and a half long years, "Return of the Obra Dinn" is finally done enough to call. October 18th, PC+Mac, $19.99 pic.twitter.com/ZlverFyNQm

Lucas Pope (@dukope) October 10, 2018

Return of the Obra Dinn akan dilepas pada tanggal 18 Oktober 2018 mendatang untuk PC secara digital . Tertarik untuk menjajalnya?

Tags: gamingnews, lucas pope, papers please, pc, return of the obra dinn

Comments