Galih Ginanjar Hadapi Sidang Ikan Asin, Barbie Kumalasari Tak Menemani

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Galih Ginanjar Hadapi Sidang Ikan Asin, Barbie Kumalasari Tak Menemani

Galih Ginanjar Hadapi Sidang Ikan Asin, Barbie Kumalasari Tak Menemani

KEPONEWS.COM - Galih Ginanjar Hadapi Sidang Ikan Asin, Barbie Kumalasari Tak Menemani Saat ditanya ke mana Barbie Kumalasari, Galih Ginanjar mengatakan kalau istrinya sedang sibuk karena ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan. "Dia (Barbie Kumalasari) nggak dateng karena ada kerjaa...

Saat ditanya ke mana Barbie Kumalasari, Galih Ginanjar mengatakan kalau istrinya sedang sibuk karena ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan.

"Dia (Barbie Kumalasari) nggak dateng karena ada kerjaan," kata Galih Ginanjar sambil berjalan ke ruang sidang.

Ini kedua kalinya Barbie Kumalasari absen mendampingi Galih Ginanjar. Saat dilimpahkan ke Kejaksaan dari Polda Metro Jaya, Kumalasari malah mengaku pergi ke tempat gym demi menjaga kesehatan.

Bahkan Kumalasari juga bisa meluangkan waktu menghadiri persidangan Kris Hatta di Pengadilan Negeri Jakarya Selatan beberapa waktu lalu.

Meski demikian, Galih Ginanjar memaklumi jikalau istrinya tidak bisa muncul di persidangan kali ini. Dikatakan Galih, Barbie tetap terus memberikan dukungqn dan semangat untuknya.

"Ya dia selalu bilang i love you selalu dukung saya," ungkap Galih Ginanjar.

Galih Ginanjar dilaporkan oleh mantan istrinya, Fairuz A Rafiq ke Polda Metro Jaya pada Senin (1/7) ditemani Hotman Paris Hutapea sebagai tim kuasa hukum. Selain Galih, Fairuz juga melaporkan pasangan Rey Utami dan Pablo Benua karena dinilai sengaja menyebar konten bermuatan asusila di channel YouTube miliknya.

(pri / gur)

Comments