Galih Ginanjar ditetapkan tersangka, pengacara pilih mundur

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Galih Ginanjar ditetapkan tersangka, pengacara pilih mundur

Galih Ginanjar ditetapkan tersangka, pengacara pilih mundur

KEPONEWS.COM - Galih Ginanjar ditetapkan tersangka, pengacara pilih mundur Kasus ujaran ikan asin yang dilaporkan oleh Fairuz A Rafiq telah menetapkan mantan suaminya, Galih Ginanjar sebagai terduga. Bukan cuma Galih, kepolisian juga menaikkan status saksi menjadi terduga ke...

Kasus ujaran ikan asin yang dilaporkan oleh Fairuz A Rafiq telah menetapkan mantan suaminya, Galih Ginanjar sebagai terduga. Bukan cuma Galih, kepolisian juga menaikkan status saksi menjadi terduga kepada Pablo Benua dan Rey Utami.

Ditetapkan sebagai terduga tentunya membuat Galih mencari perlindungan hukum dengan meminta bantuan para pengacara. Namun di tengah masalah yang sedang dihadapinya, Galih Ginanjar justru ditinggal oleh salah satu pengacaranya, Acong Latief.

Dilansir dari liputan6.com, Jumat (12/7), Acong mengambil keputusan tersebut ketika Galih Ginanjar ditetapkan sebagai terduga. Menurut Acong, ia terpaksa mengundurkan diri dalam kasus tersebut lantaran ada perbedaan pendapat dengan tim pengacara Galih Ginanjar yang lain.

Acong Latief tak ingin melanjutkan lagi perjuangannya membela Galih karena berseberangan pendapat. Tentunya Acong mempunyai kekhawatiran tersendiri.

"Iya saya mengundurkan diri. Ada perbedaan pendapat dan taktik yang mendominasi di tim," kata Acong Latief yang dilansir dari liputan6.com, Jumat (12/7).

Acong khawatir perbedaan pendapat itu turut berdampak buruk bagi dirinya. Makanya, ia memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai salah satu tim kuasa hukum Galih Ginanjar.

"Takutnya dengan perbedaan pendapat dan perbedaan taktik yang mendominasi ini, akibatnya ke klien. Saya ikut disalahkan nanti," ungkap Acong Latief.

"(Tim) yang lain meminta jangan-lah (mundur). Cuma saya sudah putuskan mengundurkan diri," ia menambahkan.

Recommended By Editor Galih Ginanjar ditetapkan tersangka, pengacara pilih mundur

Comments