Gali tanah, 5 benda yang ditemukan pria ini bikin orang bernostalgia

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Gali tanah, 5 benda yang ditemukan pria ini bikin orang bernostalgia

Gali tanah, 5 benda yang ditemukan pria ini bikin orang bernostalgia

KEPONEWS.COM - Gali tanah, 5 benda yang ditemukan pria ini bikin orang bernostalgia Sesuatu yang sifatnya insidental alias dilakukan hanya pada waktu tertentu memang hasilnya kadang mengagetkan. Apa yang didapat pria bernama Yusuf Arif ketika menggali sebidang tanah ini buktinya. Ben...

Sesuatu yang sifatnya insidental alias dilakukan hanya pada waktu tertentu memang hasilnya kadang mengagetkan. Apa yang didapat pria bernama Yusuf Arif ketika menggali sebidang tanah ini buktinya. Benda-benda yang ditemukannya malah bikin banyak orang, terutama generasi 90-an bernostalgia. Apa pasal?

Ketika menggali tanah di rumahnya beberapa waktu lalu, dirinya mendapati beberapa bungkus produk sampo, sabun serta pasta gigi lawas yang diperkirakan diproduksi sekitar akhir era 90-an hingga awal 2000-an.

"Uang jaman dulu bisa bernilai jutaan kan? Nah kalau sampah jaman dulu? Siapa tau ada yang mau? Kolektor sampah antik gitu?" tulis Yusuf di akun media sosialnya seperti dikutip, Minggu (3/9).

Beberapa temannya pun kemudian mengomentari unggahan Yusuf tersebut. Mereka sedikit bernostalgia dengan temuan nggak terduga pria asal Padalarang, Jawa Barat tersebut.

"Jaman gue kecil tuh bungkus hahaha," tulis Febriery.

"Kecap itu bungkusnye susah dibuka wkwkwkw," sambung Dendi.

Berikut lima temuan nggak terduga tersebut yang terang akan bikin kamu juga ikut bernostalgia.

1. Bungkus kecap sachet yang legendaris..

2. Sampo Clear edisi lawas..

3. Pasta gigi yang pernah hits pada masanya..

4. Sampo Sunsilk kemasan sachet yang kotak..

5. Sabun batangan sejuta umat.

(fen)

Comments