Galeri Foto Zaskia Adya Mecca

Hot!

Life & Style / Hot!

Galeri Foto Zaskia Adya Mecca

Galeri Foto Zaskia Adya Mecca

KEPONEWS.COM - Galeri Foto Zaskia Adya Mecca Also Read Zaskia Adya Mecca merupakan pemeran sinetron dan merupakan seorang presenter yang sangat terkenal di dunia maya. Perempuan cantik ini lahir pada tanggal 8 September 1987 di Jakarta. Ia merup...

Also Read

Zaskia Adya Mecca merupakan pemeran sinetron dan merupakan seorang presenter yang sangat terkenal di dunia maya. Perempuan cantik ini lahir pada tanggal 8 September 1987 di Jakarta. Ia merupakan anak kedua dari tujuh bersaudara dari pasangan suami istri H. Eka Dewanta Insan Kamil yang merupakan ayahnya dan ibunya bernama Rafida.


Ia mengawali pendidikannya di TK dan SD Al-Azhar Jakapermai yang terletak di Bekasi, ia kemudian melanjutkan pendidikannya ke SLTP PUTRA 1 di Jakarta Timur. Selanjutnya ia meneruskan pendidikannya ke SMA Global Islamic School di Jakarta Timur. Setelah menyelesaikan pendidikan sekolahnya, ia kemudian meneruskan pendidikannya ke fakultas Psikologi Universitas Paramadina di Jakarta. Semenjak kecil, Zaskia sangat menyukai dunia entertainment seperti akting, presenter dan model.

Galeri Foto Zaskia Adya Mecca

Comments