Galeri Foto Seksi Beiby Putri On Sisila Magazine

Hot!

Life & Style / Hot!

Galeri Foto Seksi Beiby Putri On Sisila Magazine

Galeri Foto Seksi Beiby Putri On Sisila Magazine

KEPONEWS.COM - Galeri Foto Seksi Beiby Putri On Sisila Magazine Galeri foto Beiby Putri SisilA MagazineSudah seharusnya setiap pekerjaan atau karir yang kita geluti, dikerjakan secara sungguh-sungguh dan penuh semangat. Niscaya kesuksesan akan menanti Anda didepan...

Galeri foto Beiby Putri SisilA Magazine

Beiby Putri 01

Beiby Putri 14

Sudah seharusnya setiap pekerjaan atau karir yang kita geluti, dikerjakan secara sungguh-sungguh dan penuh semangat. Niscaya kesuksesan akan menanti Anda didepannya. Hal ini lah yang di yakini wanita dan model cantik pemilik nama lengkap Indyra Putri ini. Sebagai seorang yang karienya menanjak, mengerjakan sesuatu hal dengan cara yang baik akan menghasilkan goal yang baik pula. Bekerja itu jangan setengah-setengah, nanti rejekinya juga setengah-setengah, kata Beiby nama panggilannya.

Ketika ini Beiby disibukkan dengan beberapa pekerjaan yang banyak memakan waktu. Sampai-sampai waktu berkumpul bersama sahabat dan keluarga dikorbankan. Hal itu dilakukannya hanya untuk satu tujuan mulia, yaitu membahagiakan ibunya. Sekarang aku hanya ingin bekerja keras agar kedua orang tuaku bangga atas diriku, terutama untuk mama. My mom is everything, curhat Beiby.

Ketika masih kecil, dara kelahiran Lampung 23 Maret 1992 ini memang sudah diajari bagaimana hidup mandiri, kesukaannya akan bidang seni juga tergambar dalam karirnya, terutama bidang fashion. Tidak heran, wanita yang bercita-cita menjadi desainer ini juga menekuni urusan ekonomi sendiri. Akhir-akhir ini aku menekuni urusan ekonomi sepatu, disamping banyak juga orderan foto shoot, shooting ftv atau film. Saking sibuknya, aku suka lupa waktu untuk temanteman, keluarga ataupun pacar, canda Beiby.

Beruntungnya Beiby memiliki pacar sangat pengertian. Apalagi dengan kondisinya yang super sibuk. Kriteria pacar idaman yang diinginkan bisa membimbing dirinya menjadi orang yang bermanfaat. Tidak perlu ganteng, yang penting mapan, bertanggung jawab, serta bisa membimbing aku agar menjadi orang dan istri yang bisa dibanggakan. Siapa sih wanita yang tidak ingin memiliki pasangan hidupnya yang seperti itu, curhat Beiby.

Pria harusnya memiliki jiwa pemimpin dengan karakter yang tegas dan harus punya sikap dalam menjalani hidup. Aku engga suka, jikalau ada pria sering bilang kata terserah. Kebanyakan pria sekarang melihat wanita hanya dari segi fisik saja, ujar gadis seksi yang memiliki kriteria pria idaman dengan gaya rambut Mohawk ini.

Berbicara fisik memang tidak ada habisnya, Beiby mengaku akan ada masa dimana rasa bosan itu datang dan proses penuaan yang tidak bisa dipungkiri. Untuk ketika ini aku masih suka sama mata dan boobs aku. Orang lain pun demikian, ketika memandang mata aku, mereka seperti dihipnotis. Banyak juga yang berpikiran negatif, tapi terserah mereka mau bilang apa. Target aku sebagai seorang model bagaimana mengubah image seksi itu menjadi positif, keluh Beiby.

Download full of HD pictures Beiby Putri on SISILA Magazine 3rd Edition here

Beiby Putri Instagram Account here | Beiby Putri Twitter Account here

Comments