Galeri Foto Niken Anjani

Hot!

Life & Style / Hot!

Galeri Foto Niken Anjani

Galeri Foto Niken Anjani

KEPONEWS.COM - Galeri Foto Niken Anjani Artis Indonesia Comment Niken Anjani (lahir di Jakarta, 18 Agustus 1987; umur 30 tahun) ialah model dan aktris Indonesia.Niken memutuskan untuk memasuki dunia hiburan dengan mengikuti casting sejumlah...

Artis Indonesia Comment Niken Anjani (lahir di Jakarta, 18 Agustus 1987; umur 30 tahun) ialah model dan aktris Indonesia.


Niken memutuskan untuk memasuki dunia hiburan dengan mengikuti casting sejumlah peran semenjak awal 2007. Semula Niken mengaku hanya mengantar temannya yang ikut casting sebelum dirinya juga ikut casting. FTV Aku Bukan Cinderella menjadi awal dirinya memasuki dunia akting.

Kesempatan berikutnya datang padanya ketika mendapat tawaran menjadi model video klip. Hingga kemudian dipercaya menjadi model untuk klip Samsons (Penghujung Muda) dan NineBall (Hingga Akhir Waktu). Mahasiswa Jurusan Public Relations London School Jakarta itu kemudian mendapat kesempatan bermain di layar lebar. Kesempatan datang, meski hanya sebagai cameo dalam film Kawin Kontrak bersama Ricky Harun.Dia juga sudah mulai merambah sinetron. Sinetron pertama yang dibintanginya ialah Andra Cari Cinta. Mulai dikenal luas setelah berperan sebagai shalimar dalam sinetron Terlanjur Cinta bersama Ririn Dwi Ariyanti dan Andrew Andika.

Galeri Foto Niken Anjani
Galeri Foto Niken Anjani

Comments