Galeri Foto Jenny Cortez

Hot!

Life & Style / Hot!

Galeri Foto Jenny Cortez

Galeri Foto Jenny Cortez

KEPONEWS.COM - Galeri Foto Jenny Cortez Artis Indonesia Comment Apakah Anda masih ingat akan film horor karya Rizal Mantovani yang berjudul Air Terjun Pengantin ? Tentunya masih segar dibenak Anda betapa mencekamnya adegan-adegan dalam film...

Artis Indonesia Comment Apakah Anda masih ingat akan film horor karya Rizal Mantovani yang berjudul Air Terjun Pengantin ? Tentunya masih segar dibenak Anda betapa mencekamnya adegan-adegan dalam film tersebut. Untuk lebih menghangatkan mari kita berkenalan dengan salah satu pemainnya sebagai seorang Figure Fitness dalam edisi ini. Ia memerankan dari salah satu dari wanita sexy berbikini dalam film tersebut. Yang ternyata kesexy-an nya itu didapatkan dari keaktifannya mengolah tubuh alias berolahraga , ia merupakan Jenny Cortez.


Mengawali karirnya dalam dunia modelling. Tanpa disadari membawa dirinya jauh lebih dalam menggeluti dunia hiburan tanah air. Keartisan bagi seorang Jenny Cortez ternyata diawali dari sekedar coba-coba saja. Dalam pengakuannya, Jenny sebelum melangkah lebih jauh dalam dunia modelling mengawalinya dalam mengikuti pemilihan wanita sensual pada tahun 2006 untuk sebuah majalah dewasa dalam negeri.

Galeri Foto Jenny Cortez
Galeri Foto Jenny Cortez

Comments