Galeri Foto Hot Liu Yu Qi

Hot!

Life & Style / Hot!

Galeri Foto Hot Liu Yu Qi

Galeri Foto Hot Liu Yu Qi

KEPONEWS.COM - Galeri Foto Hot Liu Yu Qi Model hot kali ini datang dari jagad modeling negeri tirai bambu, China. Seperti yang kita ketahui jagad hiburan China memiliki sederet selebriti cantik yang sangat seksi, saah satunya ialah Liu Yu Qi...

Model hot kali ini datang dari jagad modeling negeri tirai bambu, China. Seperti yang kita ketahui jagad hiburan China memiliki sederet selebriti cantik yang sangat seksi, saah satunya ialah Liu Yu Qi. Bagi masyarakat tanah air wanita cantik bernama lengkap Izumi Liu Yu Qi ini masih belum banyak dikenal, bahkan bleh dikata bila popularitasnya masih jauh di bawah selebriti cantik lainnya sekaliber Fan Bingbing.


Sebenarnya Yuqi sendiri saat ini sudah tergolong sebagai salah seorang selebriti hot asal China, bahkan ia juga sudah cukup populer di Jepang dan dikenal sebagai salah satu model sekaligus aktris yang sangat menarik hati. Pasalnya, selain punya paras wajah yang cantik Yu Qi juga dikenal memiliki bentuk tubuh dan juga payudara yang sangat indah. Tengok saja foto-foto hotnya di bawah ini saat ia berfoto dengan pakaian yang sangat minim.

Galeri Foto Hot Liu Yu Qi
Galeri Foto Hot Liu Yu Qi

Comments