Galeri Foto Female Dj Thania

Hot!

Life & Style / Hot!

Galeri Foto Female Dj Thania

Galeri Foto Female Dj Thania

KEPONEWS.COM - Galeri Foto Female Dj Thania Also Read Salah satu wanita cantik yang tergila-gila dengan dunia musik Electronic Dance Music (EDM) merupakan Thania. Dara muda kelahiran 21 tahun silam ini memang terlihat makin mantap dengan profes...

Also Read

Salah satu wanita cantik yang tergila-gila dengan dunia musik Electronic Dance Music (EDM) merupakan Thania. Dara muda kelahiran 21 tahun silam ini memang terlihat makin mantap dengan profesi yng digelutinya sebagai seorang female Disk Jockey (DJ).


Aku bisa terjun ke dunia DJ itu awalnya gara-gara suka musik yang suka diputerin DJ, akhirnya aku belajar terus bisa deh sampe sekarang. tutur Thania.

Wanita yang sebenarnya bercita-cita menjadi seorang penulis ini bisa dibilang serba bisa. Dari penari, make up, sampai modelling ia tekuni.


Menurut Thania, tidak mudah memang menjadi seorang DJ, apalagi itu ditekuni oleh wanita. Harus siap mendapatkan tanggapan negatif dari orang-orang, dan Thania tidak memperdulikan hal itu karena baginya, ia berkarir untuk masa depan dirinya dan keluarga.

Aku berkarir sekarang ini untuk diri aku sendiri dan masa depan aku serta keluarga. tutup Thania.

Galeri Foto Female DJ Thania
Galeri Foto Female Dj Thania

Comments