Galeri Foto Artis Ashanty

Hot!

Life & Style / Hot!

Galeri Foto Artis Ashanty

Galeri Foto Artis Ashanty

KEPONEWS.COM - Galeri Foto Artis Ashanty Also Read Ashanty Siddik Hasnoputro (lahir di Jakarta, 4 November 1984) ialah seorang penyanyi, aktris, dan television personality berkebangsaan Indonesia. Ia menjadi terkenal saat menyanyikan lagu ut...

Also Read

Ashanty Siddik Hasnoputro (lahir di Jakarta, 4 November 1984) ialah seorang penyanyi, aktris, dan television personality berkebangsaan Indonesia. Ia menjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Dulu. Lagu di album tersebut ini membawa ke stasiun radio dan TV di Indonesia seperti Dahsyat, Inbox, Play List, Take Him Out Indonesia dan Kiss Vaganza.


Album pertamanya ialah Ashanty, dirilis tahun 2009. Nama Ashanty mulai melejit ketika ia dipinang Anang Hermansyah untuk berduet. Mereka menyanyikan lagu berjudul Jodohku. Kini Anang dan Ashanty telah resmi menjadi suami istri.

Ashanty merupakan adik ipar pedangdut Liza Natalia. Ia merupakan anak bungsu dari lima bersaudara yang berdarah Jawa-Arab-Perancis.

Ashanty kini menikah dengan penyanyi kontroversial Anang Hermansyah, ia menggantikan posisi Krisdayanti serta Syahrini sebagai sahabat duet Anang Hermansyah.

Galeri Foto Artis Ashanty
Galeri Foto Artis Ashanty

Comments