Galaxy Watch Active Masuk Indonesia Bisa Terhubung dengan Ponsel

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Galaxy Watch Active Masuk Indonesia Bisa Terhubung dengan Ponsel

Galaxy Watch Active Masuk Indonesia Bisa Terhubung dengan Ponsel

KEPONEWS.COM - Galaxy Watch Active Masuk Indonesia Bisa Terhubung dengan Ponsel JAKARTA- Setelah meluncurkan Galaxy Watch Active secara global dalam acara Samsung Unpacked pada 20 februari 2019 di San Fransisko. Samsung akhirnya akan memboyong jam tangan pintar tersebut ke Tanah...

JAKARTA- Setelah meluncurkan Galaxy Watch Active secara global dalam acara Samsung Unpacked pada 20 februari 2019 di San Fransisko. Samsung akhirnya akan memboyong jam tangan pintar tersebut ke Tanah Air. Meskipun demikian, Samsung Indonesia belum mengumumkan secara resmi tanggal peluncurannya.

Kabarnya perangkat akan muncul sekira akhir Maret atau awal April 2019. Harganya pun belum diumumkan secara resmi, mungkin tidak jauh dengan pendahulunya Samsung Gear Sport.

Menariknya, Okezone berkesempatan untuk menjajal Galaxy Watch Active terlebih dahulu.Adapun varian yang Okezone coba adalah Galaxy Active berwarna abu-abu. Didalam perangkat terdapat beberapa fasilitas untuk menunjang kegiatan olahraga, pengingat waktu, tracking berjalan, dan denyut jantung.

Galaxy Watch Active

Galaxy Watch Active dan Galaxy Buds Bakal Muncul di Indonesia

Adapun untuk pengalaman lebih luas, perangkat bisa diintergrasikan keperangkat seluler atau smartphone. Hal ini juga untuk memastikan jam pintar bisa mendapatkan notifikasi panggilan dan beberapa lainnya.

Kalau dengan smartphone S10 atau perangkat Samsung lainnya, jam tangan akan terhubung dengan mudah. Namun, jangan khawatir perangkat ini juga kompatibel dengan smartphone lainnya. Okezone pun mencoba menjalankan perangkat ke smartphone Android non Samsung.

Samsung

Caranya, pertama download software Galaxy Active Plugin di Play Store. Kemudian software akan menampilkan beberapa pilihan perangkat jam yang akan diintegrasikan, pilih Galaxy Watch Active. Nantinta ponsel dan jam tangan pintar akan saling mengintegrasi.

Nantinya akan ada beberapa berita perihal jam tangan seperti baterai yang tersisa, penyimpanan, dan RAM. Ada juga beberapa fasilitas lain yang muncul, seperti temukan jam saya, tambahkan konten ke jam seprti musik, dan memasukan notifikasi apapun dari ponsel. Seperti notifikasi panggilan, sosial media, pesan sms dan banyak lagi.

Selain itu, pengguna juga akan dibawa untuk mendownload sejumlah software lain diantaranya Samsung Healt untuk melacak kegiatan olahraga, tracking berjalan, waktu minum, denyut jantung, hingga level stress.

Galaxy Active

Menjajal Kamera Samsung Galaxy S10 Plus dengan 5 Fasilitas Utama

Berikut Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Watch Active:

Ukuran: 39.5 (H) x 39.5 (W) x 10.5 (D) mm

Ukuran layar: 1,1 inci Super AMOLED

Berat: 25 g

Konektivitas: BT4.2, Wi-Fi b/g/n, NFC

Warna: Hitam, Putih, dan Rose Gold

Kapasitas Baterai : 230mAh

Durability: 5ATM + IP68 + MIL-STD-810G

(ahl)

Comments