Galaxy Watch Active dan Galaxy Buds Bakal Hadir di Indonesia

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Galaxy Watch Active dan Galaxy Buds Bakal Hadir di Indonesia

Galaxy Watch Active dan Galaxy Buds Bakal Hadir di Indonesia

KEPONEWS.COM - Galaxy Watch Active dan Galaxy Buds Bakal Hadir di Indonesia BURSA - Samsung pertama kali memperkenalkan Samsung Galaxy Active pada ajang Samsung Unpacked 2019 di San Francisco. Perangkat ini juga diumumkan bersama ponsel flagship terbaru Samsung seri Galaxy S1...

BURSA - Samsung pertama kali memperkenalkan Samsung Galaxy Active pada ajang Samsung Unpacked 2019 di San Francisco. Perangkat ini juga diumumkan bersama ponsel flagship terbaru Samsung seri Galaxy S10.

"Jadi memang pada acara Unpacked 2019 kemarin Samsung memperkenalkan generasi terbaru dari Samsung Galaxy Gear Sport. Ini muncul dengan desain yang benar-benar baru adalah lebih tipis dan ringan," kata Product Marketing Samsung Electronics Indonesia, Taufiq Furqon dalam acara Media Experience di Turki, Selasa (19/3/2019).

Meskipun mempunyai desain lebih cantik dan lebih kekinian, Taufiq melanjutkan bila perangkat juga dilengkapi dengan performa yang mumpuni.

"Galaxy Active ini dilengkapi dengan military grade yang membuat perangkat tak hanya menyokong aktivitas kita dan performanya tetap solid," imbuh Taufiq.

Lebih lanjut, Taufiq juga memaparkan kalau perangkat ini ditanamkan dengan beberapa fasilitas canggih seperti Asisten Bixby 2.0, Smart Sync untuk sinkronisasi perangkat, dan wireless charging yang juga bisa di-charge bersama Galaxy S10.

Lebih lanjut, dari sisi fasilitas kesehatan, perangkat juga dilengkapi dengan fasilitas pemantau tekanan darah, pengelolaan stres, fitness tracker dan mendeteksi mode olahraga secara real time.

Taufiq menyebutkan jikalau perangkat ini direncanakan muncul di Indonesia sekira awal April 2019. Sayangnya untuk harga masih belum diketahui.

"Untuk harga Galaxy Watch Active masih diperhitungkan, akan tetapi tidak akan jauh dari pendahulunya," kata Taufiq.

Dia juga menambahkan jikalau Galaxy Buds juga akan muncul di Indonesia bersama dengan Galaxy Active. Perangkat ini mempunyai dual mikrofon dan juga tampilan yang tampak lebih simple.

Berikut spesifikasi lengkap Galaxy Watch Active:

Ukuran: 39.5 (H) x 39.5 (W) x 10.5 (D) mm

Ukuran layar: 1,1 inci Super AMOLED

Berat: 25 g

Konektivitas: BT4.2, Wi-Fi b/g/n, NFC

Warna: Hitam, Putih, dan Rose Gold

Kapasitas Baterai : 230mAh

Durability: 5ATM + IP68 + MIL-STD-810G

Xiaomi Black Shark 2 Resmi Meluncur, Ini Spesifikasinya

(ahl)

Comments