Galaxy M30s Kuat di Stamina dengan Desain Jauh dari Kesan Kotak Amal

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Galaxy M30s Kuat di Stamina dengan Desain Jauh dari Kesan Kotak Amal

Galaxy M30s Kuat di Stamina dengan Desain Jauh dari Kesan Kotak Amal

KEPONEWS.COM - Galaxy M30s Kuat di Stamina dengan Desain Jauh dari Kesan Kotak Amal JAKARTA Sudah OS Android Pie dengan One UI 1.5. Hal menarik lainnya, adaptor pengisian cepat yang tersedia di dalam box-nya. Keterangan itu cukup membuat Samsung M30s begitu menjanjikan. Biarkan T...

JAKARTA Sudah OS Android Pie dengan One UI 1.5. Hal menarik lainnya, adaptor pengisian cepat yang tersedia di dalam box-nya.

Keterangan itu cukup membuat Samsung M30s begitu menjanjikan.

Biarkan Tribunnews.com menyebarkan pengalaman memakai perangkat dengan stamina baterai 6.000 mAh tapi dengan desain jauh dari kotak amal!

Pertama, bicara soal layar. Samsung M30s sudah dibekali layar Super AMOLED yang tingkat kecerahannya jelas lebih oke dari M30.

Menikmati konten di layar Super AMOLED jelas menjadi kenikmatan tersendiri.

Samsung M30s asyik buat teman nyetir selama perjalanan. Samsung M30s asyik buat sahabat nyetir selama perjalanan. (TRIBUNNEWS.COM/FAJAR)

Contohnya saat menonton tayangan final ganda putra WBF World Tour Final antara Ahsan/Hendra Setiawan versus Endo/Watanabe.

Menyaksikan pertarungan kedua ganda ini di layar Samsung Galaxy M30s seolah seperti terbawa suasana arena Tianhe Gymnasium, Guanzhou.

Sorak-sorai penonton cukup jelas dan apik terdistribusi ke indera pendengaran melalui speaker yang tertanam di perangkat ini.

Atau kalau mau lagi iseng ingin suasana sendu sambil emosi diaduk-aduk, bisa nonton drama Korea macam My Love From The Star yang mengkisahkan pacaran dengan sosok cowok Alien.

Harga HP Samsung Terbaru Desember 2019, Samsung Galaxy A10s hingga Galaxy Fold

Hal lain yang cukup jadi catatan menarik ialah One UI yang memberikan sajian antarmuka yang minimalis, responsif, dan rapi.

Comments