Galaxy M Geser Galaxy J, Ini Tanggapan Samsung

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Galaxy M Geser Galaxy J, Ini Tanggapan Samsung

Galaxy M Geser Galaxy J, Ini Tanggapan Samsung

KEPONEWS.COM - Galaxy M Geser Galaxy J, Ini Tanggapan Samsung JAKARTA - Samsung baru-baru ini memperkenalkan seri Galaxy M dengan meluncurkan Galaxy M20 di pasar Indonesia. Ponsel ini dibanderol dengan harga yang sama dengan seri J milik Samsung dengan spesifika...
Loading...

JAKARTA - Samsung baru-baru ini memperkenalkan seri Galaxy M dengan meluncurkan Galaxy M20 di pasar Indonesia. Ponsel ini dibanderol dengan harga yang sama dengan seri J milik Samsung dengan spesifikasi yang tak jauh berbeda.

Lantas apakah seri M yang baru diperkenalkan di India pada akhir Januari lalu akan menggusur seri J. Pihak Samsung melalui Senior Product Marketing Manager, Selvia Gofar mengungkapkan bila Galaxy M tidak menggantikan seri manapun dari lini Samsung.

Ponsel ini merupakan pelengkap dengan segmen dan pasar yang berbeda. "Kalau mengalahkan lainnya, tidak ya karena setiap perangkat mempunyai positioning-nya masing-masing. Seri J punya sasaran market sendiri dan M punya sasaran market sendiri. Seri Galaxy M ini lebih ke smartphone untuk semua orang yang membutuhkan daya baterai dan kamera. Kalau kemarin kan seri J8 sama J6 di 2019 itu more than selfie, arahnya lebih ke anak muda, ungkap Selvia usai ditemui dalam acara Samsung Unboxing dan Experience di Jakarta, Senin (11/2/2019).

Galaxy J

NASA Ungkap Gambar Baru Ultima Thule dengan Bentuk Datar

Lebih lanjut dia juga mengungkapkan jikalau banyaknya seri yang muncul di lini smartphone Samsung merupakan penyesuaian pasar. Pasalnya, lanjut dia setiap konsumen mempunyai tipe dan kebutuhan yang berbeda.

Pangsa pasar di Indonesia ini memang variatif sekali ya, dari yang atas sampai bawah. Semuanya mempunyai kebutuhan yang beda-beda. Di Galaxy M sendiri kita melihat ada satu kebutuhan orang itu selalu terkoneksi, bisa dengan data dan juga daya baterai besar. Memang setiap perangkat spesifik melihat kebutuhannya masing-masing, imbuh dia.

Galaxy M

Realme Gelar Kompetisi PUBG Mobile, Hadirkan Streamer Kondang

(ahl)

Loading...
Loading...

Comments