Galaxy J7+: Smartphone Terbaik untuk Milenial

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Galaxy J7+: Smartphone Terbaik untuk Milenial

Galaxy J7+: Smartphone Terbaik untuk Milenial

KEPONEWS.COM - Galaxy J7+: Smartphone Terbaik untuk Milenial Mayoritas generasi milenial merupakan pengguna smartphone, dan generasi ini yang menjadi paling banyak dalam menggunakan banyak sekali platform sosial media. Hal ini karena generasi milenial menggunak...

Mayoritas generasi milenial merupakan pengguna smartphone, dan generasi ini yang menjadi paling banyak dalam menggunakan banyak sekali platform sosial media. Hal ini karena generasi milenial menggunakan banyak sekali media sekaligus, yaitu foto, video, dan teks. Mereka juga suka mengekspresikan diri dan membuatkan cerita melalui konten unik dan menarik, yang dikemas dalam konten yang praktis.

Makanya smartphone dan sosial media menjadi platform yang amat dekat dengan kehidupan sehari-hari para generasi milenial.

Menyadari hal ini, Samsung, sebagai perusahaan teknologi raksasa, berusaha melangkah lebih dekat ke generasi milenial, dan berusaha memenuhi kebutuhan mereka akan smatphone berjeroan keren yang bisa mendukung semua aktivitas mereka.

Memenuhi permintaan ini, Samsung pun meluncurkan Galaxy J7+ yang diklaim cocok untuk memenuhi kebutuhan kaum milenial, yang salah satunya ialah kebutuhan akan konten foto dan video yang mumpuni.

Samsung Galaxy J7+ ini telah dilengkapi dengan dual camera. Fitur dual camera ini menjadi nilai plus diantara produk Samsung lainnya. Hal ini karena, selain di Samsung J7+, fitur dual camera ini baru disematkan pada Galaxy Note 8.

Dual camera atau kamera ganda pada Samsung J7+ ini memadukan kamera beresolusi 13 megapiksel berdiafragma f/1.7dan kamera 5 megapiksel dengan diafragma f/1.9. perpaduan ini bekerja dengan prima dalam mengambil foto yang terang dan jernih meski dalam kondisi minim cahaya. Apalagi handphone Samsung satu ini juga bisa menghasilkan efek blur (bokeh) yang dramatis tapi tidak berlebihan.

Hasil foto dari kamera depannya pun tidak kalah tajam dan keren, karena diambil dengan kamera beresolusi 16 megapiksel dan diafragma f/1.9. Apalagi, efek bokeh yang dihasilkan kamera dean ini juga sangat halus, dibantu dengan pencahayaan dari LED Flash.

Makanya smartphone ini pas sekali untuk para milenial yang hobi selfie dan wefie. Buat yang suka traveling juga pas sekali, karena kamera di Galaxy J7+ ini bisa menghasilkan foto tajam dan bagus layaknya hasil jepretan professional. Pas sekali dengantema yang diusung Galaxy J7+ Capture Like a Pro .

It s more than selfie, Galaxy J7+ juga memiliki kekuatan konektivitas yang tentunya dapat mendukung para milenial dalam mengekspresikan diri mereka. Para penggunanya kini dapat membuatkan cerita dan keseruan dari hasil foto dan video dengan resolusi tinggi dengan tenang. Hal ini karena Galaxy J7+ sudah dilengkapi dengan Signal Max yang dapat membantu kelancaran berselancar di dunia maya. Tidak lupa juga fitur Ultra Data Saving, yang bisa mengoptimalkan penerimaan sinyal dan menghemat kuota hingga 50%. Jadi tidak perlu khawatir lagi ketika mengunggah foto atau video ke sosial media.

Selain itu, Samsung Galaxy J7+ ini hadir dengan desain stylish, yang dibalut material solid full-metal, namun tetap terasa ringan, dengan ketipisan 7,9 milimeter dan berat 180 gram. Dengan tepian bodi dan pinggiran membulat, memberikan pegangan yang mulus dan tepat.

Layarnya juga sudah dilengkapo dengan Corning Gorilla Glass 3 dan layar Super AMOLED 5,5 inci 1080 x 1920 (FHD), memberikan tampilan ekspresi warnadan kualitas gambar yang hidup.

Samsung Galaxy J7+ hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Black dan Gold yang elegan.

Semua fitur masa depan yang relevan dengan gaya hidup masa kini tersebut, tentunya didukung dengan jeroan mumpuni. Makanya, Samsung memasangkan prosesor Helio P20 pada smartphone ini, yang merupakan prosesir octa-core kelas menengah dengan kecepatan 2,3GHz. Ditambah dengan RAM yang mencapai 4GB, tentunya dapat memenuhi kebutuhan multitasking sehari-hari para penggunanya.

Tertarik untuk berganti smartphone ke Samsung J7+? Kamu bisa mendapatkan ponsel pintar ini dengan harga Rp 4,999,000 yang tentunya sangat sebanding dengan fitur yang ditawarkannya. Apalagi, Galaxy J7+ ini sudah dilengkapi dengan dual camera yang memiliki bukaan diafragma yang besar.

Ditambah lagi Galaxy J7+ juga dilengkapi dengan sensor sidik jari yang disematkan di tombol Home, dan juga kemampuan multitasking yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan beberapa software sekaligus.

Penulis: Dessita Chairani

Galaxy J7+: Smartphone Terbaik untuk Milenial

Comments