Galaxy J3 Pro Tiba-ttiba sudah Dijual di Indonesia, Ini Banderolnya

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Galaxy J3 Pro Tiba-ttiba sudah Dijual di Indonesia, Ini Banderolnya

Galaxy J3 Pro Tiba-ttiba sudah Dijual di Indonesia, Ini Banderolnya

KEPONEWS.COM - Galaxy J3 Pro Tiba-ttiba sudah Dijual di Indonesia, Ini Banderolnya JAKARTA - Setelah Samsung Galaxy J5 Pro dan J7 Pro yang resmi diluncurkan Samsung pada akhir Juli lalu, kini giliran Galaxy J3 Pro menyusul.Dengan ini, lengkap sudah portofolio Galaxy J Pr...
Loading...

JAKARTA - Setelah Samsung Galaxy J5 Pro dan J7 Pro yang resmi diluncurkan Samsung pada akhir Juli lalu, kini giliran Galaxy J3 Pro menyusul.

Dengan ini, lengkap sudah portofolio Galaxy J Pro bersaudara di Indonesia.

Namun kepastian kehadiran Galaxy J3 Pro di Indonesia bukan dalam pengumuman resmi atau sebuah acara peluncuran.

Galaxy J3 Pro terendus pertama kali di di sebuah situs belanja online. Mirip dengan debut duo Galaxy J5 Pro dan J7 Pro di Indonesia. ( Galaxy J5 Pro dan J7 Pro Bisa Dipesan di Indonesia, Harganya?)

PantauanSenin (21/8/2017), Galaxy J3 Pro mendadak muncul di salah situs belanja online lokal. Penawaran harganya Rp 2,5 juta, namun ada potongan harga promo menjadi Rp 2,3 juta.

Bagi yang berminat, Galaxy J3 Pro sudah bisa dipesan di situs online tersebut. Hanya saja, pengiriman unit baru dimulai pada 29 Agustus 2017. Lantas apa saja spesifikasi Galaxy J3 Pro?

Trio Galaxy J Pro sejatinya merupakan smartphone Samsung yang ditujukan bagi penggemar live-blogging, yakni tren yang digadang-gadang melebihi selfie.

Kamera depan Galaxy J3 Pro mengusung sensor berkualitas 5 megapiksel dengan bukaan f/2.2, dilengkapi beberapa fitur seperti LED depan untuk menunjang bidikan atau rekaman di malam hari.

Kamera depan 5 megapiksel sejatinya lebih rendah dibandingkan Galaxy J5 Pro dan J7 Pro. Namun, untuk kamera belakang ketiganya sama-sama memakai sensor berkualitas 13 megapiksel dengan bukaan f/1.9.

Galaxy J3 Pro dibalut logam dengan kaca 2,5D yang melindungi layar HD 5 inci. Prosesor quadcore 1,4 GHz dipadankan dengan RAM 2 GB dan penyimpanan internal 16 GB.

Galaxy J3 Pro Tiba-ttiba sudah Dijual di Indonesia, Ini Banderolnya

Comments