Galaxy A7, Smartphone Tahan Air Paling Murah Dari Vendor Samsung

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Galaxy A7, Smartphone Tahan Air Paling Murah Dari Vendor Samsung

Galaxy A7, Smartphone Tahan Air Paling Murah Dari Vendor Samsung

KEPONEWS.COM - Galaxy A7, Smartphone Tahan Air Paling Murah Dari Vendor Samsung Samsung Galaxy A7 Nama Samsung di pasar mobile Tanah Air memang sudah tak diragukan lagi. Pasalnya vendor asal Korea Selatan itu memang sudah banyak mengeluarkan smartphone berbobot di pasaran. Kali...
Galaxy-A7,-Smartphone-Tahan-Air-Paling-Murah-Dari-Vendor-Samsung

Samsung Galaxy A7

Nama Samsung di pasar mobile Tanah Air memang sudah tak diragukan lagi. Pasalnya vendor asal Korea Selatan itu memang sudah banyak mengeluarkan smartphone berbobot di pasaran. Kali ini bagi Kamu yang berminat untuk membeli smartphone besutan Samsung dengan harga yang relatif terjangkau Samsung Galaxy A7 bisa menjadi solusi. Smartphone tersebut bahkan bsia memenuhi kebutuhan para generasi milenial yang kekinian.

Samsung Galaxy A7 ini muncul dengan kemampuan daya tahan air yang membuatnya banyak dilirik konsumen. Mengantongi sertifikat IP68 membuat Galaxy A7 bisa bertahan di kedalaman air tertentu. Tak hanya itu, smartphone ini juga menunjukkan dukungan spesifikasi yang mumpuni dimana pada bagian dapur pacunya diperkuat dengan chipset Snadpragon 615 dan sistem pengolah grafis dari GPU Adreno 405.

Smartphone ini sendiri mempunyai layar berukuran 5,5 inch beresolusi 720 x 1280 pixels. Dibalut dengan bodi berbahan metal, Galaxy A7 ini juga telah menyokong untuk penggunaan jaringan tercepat 4G LTE. Sedangkan untuk bagian fotografinya sendiri, smartphone ini muncul dengan kamera utama beresolusi 13 MP dan 5 MP untuk kamera depannya yang bisa digunakan untuk selfie dan video call.

Sayangnya, smartphone ini masih berjalan pada OS Android v4.4 Kit Kat. Membawa dukungan kapasitasn RAM 2 GB dan ROM 16 GB, Samsung Galaxy A7 ini dibanderol seharga Rp 2,5 jutaan. Sementara itu, spesifkasi lain yang juga tersemat di dalam Galaxy A7 ialah baterai berkapasitas 2.600 mAh serta muncul dalam pilihan warna pearl white, midnight black, dan champagne gold.

Comments