Galatasaray Siap Tampung Fred jika Tak Dibutuhkan Manchester United

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Galatasaray Siap Tampung Fred jika Tak Dibutuhkan Manchester United

Galatasaray Siap Tampung Fred jika Tak Dibutuhkan Manchester United

KEPONEWS.COM - Galatasaray Siap Tampung Fred jika Tak Dibutuhkan Manchester United Manchester United mendatangkan gelandang internasional Brasil, Fred, dengan harga yang tak murah pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Dana 59 juta euro (sekira Rp 922 miliar) harus dikeluarkan...

Manchester United mendatangkan gelandang internasional Brasil, Fred, dengan harga yang tak murah pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Dana 59 juta euro (sekira Rp 922 miliar) harus dikeluarkan kubu Man United untuk mengamankan servis Fred dari Shakhtar Donetsk.

Namun, musim 2018/2019 yang merupakan musim pertama Fred berkostum Man United jelas tak bisa dibilang sukses, malah cenderung flop.

Pemain berusia 26 tahun itu praktis tak bisa dibilang sebagai pilihan utama di starting eleven Man United.

Fred total hanya memperkuat Man United dalam 26 laga di semua kompetisi musim lalu, dengan hanya menorehkan sebiji gol dan sebiji assist.

Gelandang Manchester United asal Brasil Fred tersenyum saat menghadapi Wolverhampton Wanderers di Old Trafford. Lindsey PARNABY / AFPGelandang Manchester United asal Brasil, Fred. [Lindsey PARNABY / AFP]

Di bursa transfer musim panas 2019 ini, Man United dihubungkan dengan beberapa nama gelandang sentral, macam Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon, Sean Longstaff (Newcastle United), dan beberapa nama lainnya.

Padahal di skuat The Red Devils julukan Man Unitedsaat ini sudah ada nama-nama seperti Fred, Nemanja Matic, Scott McTominay, Andreas Pereira, hingga Paul Pogba.

Nah, khusus untuk Fred, raksasa Turki Galatasaray dikabarkan bakal dengan senang hati menampung sang gelandang di musim panas ini, kalau Man United memang tak membutuhkan lagi servisnya pada musim 2019/2020.

Dikabarkan Fotomac yang dilansir Tribal Football, juara Liga Turki musim lalu itu ingin meminjam Fred untuk semusim penuh, sembari mengintip peluang untuk membelinya secara permanen pada musim panas tahun depan.

Disebutkan jikalau manajer Galatasaray, Fatih Terim sangat mengagumi permainan Fred. Galatasaray pun disebut siap mengucurkan dana 2 juta euro untuk peminjaman Fred selama semusim tersebut.

Comments