Gak Usah Heran, 8 Hal Ini Nih yang Bikin Andika Kangen Band Jadi Cowok Idaman

Trending

Fun / Trending

Gak Usah Heran, 8 Hal Ini Nih yang Bikin Andika Kangen Band Jadi Cowok Idaman

Gak Usah Heran, 8 Hal Ini Nih yang Bikin Andika Kangen Band Jadi Cowok Idaman

KEPONEWS.COM - Gak Usah Heran, 8 Hal Ini Nih yang Bikin Andika Kangen Band Jadi Cowok Idaman Siapa sih yang gak tau Andika Mahesa alias yang lebih dikenal dengan Andika Kangen Band? Meski banyak yang bilang dia itu gak ganteng, tapi belum tentu yang gak ganteng itu gak jadi idaman wanita lho....

Siapa sih yang gak tau Andika Mahesa alias yang lebih dikenal dengan Andika Kangen Band? Meski banyak yang bilang dia itu gak ganteng, tapi belum tentu yang gak ganteng itu gak jadi idaman wanita lho. Nih buktinya:

1. Hokinya gede banget!

Pasti bangga punya cowok bandnya laku.

3. Sekarang udah jadi kader partai

Picture 1 of 5

Jadi, sekarang Andika udah merambah dunia politik juga lho! Dia jadi Wakil Ketua Bidang Seni dan Budaya DPD Demokrat Lampung, yang mana diketuai oleh Kiki The Potter. Ia dianggap sebagai orang yang memiliki kapabilitas di bidang seni.

"Kalau melihat rekam jejak Andika sebagai penggiat seni dan budaya, tentu itulah salah satu parameter DPD PD Lampung mendudukkan Andika pada bisa seni budaya," kataKetua DPP Demokrat Didik Mukriyanto melalui pesan singkat.

Canggih banget! Tinggal tunggu aja dia ke lolos ke Jakarta.

4. Loyal

Dari gambar di atas aja udah bisa keliatan, dia kalo belanja gak tanggung-tanggung. Donat sebanyak itu gak mungkin dia abisin sendirian kan? Pasti buat dibagi-bagi tuh. Baik banget kan? Cewek pasti suka deh sama cowok yang loyal gitu.

5. Mau bertanggung jawab

Beberapa waktu lalu kan Andika dipenjara karena kasus KDRT tuh ya, tapi kan itu udah berlalu. Dan dia mau bertanggung jawab, makanya dia dibui. Kalo dia bukan pria bertanggung jawab, pasti dia udah jadi DPO sekarang. Cewek mana yang gak suka cowok bertanggung jawab? Asal gak ngulang KDRT-nya lagi aja sih.

6. Udah makan asam garam kehidupan

Dan karena dia udah pernah jadi tukang cendol, jadi anak band, dipenjara pula, kurang keras apa coba hidupnya? Pastinya sih dia udah makan asam garam kehidupan banget. Temennya juga, Dodik gitarisnya Kangen Band, dulu pernah jadi kuli bangunan di Kalimantan, sampe akhirnya bosnya korupsi dan dia balik lagi ke Lampung. Temen-temennya pejuang semua! Pasti Andika juga udah gak kaget lah sama hidup yang sulit.

7. Mau berubah

Dan yang paling penting, dia orangnya mau berubah. Buktinya sekarang dia udah jadi lebih baik. Lebih gemuk pula. Kurang olahraga kali ya pas lagi di sel. Tapi gak apa-apa, yang penting dia berubah. Gak akan KDRT lagi. Kan?

8. Wara-wiri di dunia pendidikan juga

Yang lebih hebatnya lagi, Andika juga udah mulai merambah dunia pendidikan juga. Buktinya dia ada di soal UTS gini.

Cakepppp! Prestasinya!

Tuh,denial banget kalo kamu gak mau ngakuin dia sebagai idaman wanita. Soal percintaan mah kamu juga kalah deh sama dia.Track recordnya itu lho cuy. Tiga kali nikah, tiga kali juga cerai. Belum yang sekarang.Cool abis.

Comments