Gak Sengaja Unggah Foto Mr P, Chris Evans: Itu Memalukan

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Gak Sengaja Unggah Foto Mr P, Chris Evans: Itu Memalukan

Gak Sengaja Unggah Foto Mr P, Chris Evans: Itu Memalukan

KEPONEWS.COM - Gak Sengaja Unggah Foto Mr P, Chris Evans: Itu Memalukan Chris Evans sekali lagi bicara soal insiden blundernya akhir pekan kemarin. Bintang Captain America itu tak sengaja mengunggah foto diduga organ intimnya ke Instagram Story. Sontak para pengikutnya pu...

Chris Evans sekali lagi bicara soal insiden blundernya akhir pekan kemarin. Bintang Captain America itu tak sengaja mengunggah foto diduga organ intimnya ke Instagram Story.

Sontak para pengikutnya pun heboh, Evans bahkan kena ledek adiknya yang juga merupakan aktor, Scott Evans. Sesama bintang Avengers: Endgame, Mark Ruffalo juga tak ketinggalan meledek Chris Evans.

Ngakak! Gak Sengaja Unggah Foto Mr.P, Chris Evans Diledek Mark Ruffalo

Dalam acara The Tamron Hall Show, 15 September 2020, Evans mengakui bahwa insiden tersebut ialah sesuatu yang memalukan baginya.

"Chris, tadi malam, aku pikir kau men-tweet perkataan yang mereferensikan sesuatu. Kamu masuk trending selama akhir pekan," ucap pembawa acara Tamron Hall.

Chris Evans Ngeles Pasca Blunder Unggah Foto Mr.P

Chris Evans

Chris Evans memang sempat buka suara lewat Twitter soal insiden memalukannya. Ia ngeles dan mengalihkan perhatian ke arah politik, di mana ia mengingatkan penggemarnya untuk turut berpartisipasi dalam pemilihan presiden AS mendatang.

"Apakah sesuatu terjadi di akhir pekan ini, hmm," ucap Evans dikutip dari laman Aceshowbiz, Rabu, 16 September 2020.

Chris Evans akhirnya mengatakan bahwa insiden itu bukan hanya memalukan, namun juga penuh pembelajaran baginya.

"Itu merupakan akhir pekan penuh pembelajaran, banyak momen penuh pembelajaran. Kau tahu, hal-hal seperti itu terjadi. Itu memalukan," ucap bintang Knives Out tersebut.

Meski begitu, ia bersyukur bahwa kejadian itu bukannya membuat orang menghujatnya, namun justru membuka mata banyak orang bahwa ia juga seorang manusia biasa.

"Kamu harus mendapatkan akibarnya. Aku akan mengatakan bahwa aku mempunyai fans yang cukup fantastis yang mendukungku. Itu sangat, sangat menyenangkan," tutup Chris Evans.

Comments