Gak Nyangka, Manajer Liverpool Diam-diam Sudah Rekrut Suksesor Mane

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Gak Nyangka, Manajer Liverpool Diam-diam Sudah Rekrut Suksesor Mane

Gak Nyangka, Manajer Liverpool Diam-diam Sudah Rekrut Suksesor Mane

KEPONEWS.COM - Gak Nyangka, Manajer Liverpool Diam-diam Sudah Rekrut Suksesor Mane Manajer liverpool="" tag="" www.viva.co.id="">liverpool">Liverpool, Juergen Klopp, diyakini sudah mempunyai suksesor Sadio Mane. Pemain tersebut merupakan Diogo Jota. Dalam beberapa bursa transf...

Manajer liverpool="" tag="" www.viva.co.id="">liverpool">Liverpool, Juergen Klopp, diyakini sudah mempunyai suksesor Sadio Mane. Pemain tersebut merupakan Diogo Jota.

Dalam beberapa bursa transfer terakhir, pemain asal Senegal itu selalu dikaitkan dengan pintu keluar Anfield. Dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, selalu dikaitkan sebagai pelabuhan terbaru Mane.

Namun, hingga saat ini, pemain 28 tahun itu masih tetap bertahan. Tapi, diyakini Mane bisa saja pergi pada musim panas mendatang melihat segala pencapaiannya selama ini bersama The Reds.

Photo : The Top Flight

Diungkapkan mantan bek Liverpool, Stephen Warnock, sebenarnya The Reds tak perlu khawatir kehilangan Mane. Alasannya adalah, kini Liverpool sudah mempunyai penggantinya.

Warnock mengatakan Klopp pastinya sudah bersiap bila hal tersebut benar-benar terjadi. Maka itu, manajer asal Jerman perlahan mulai membeli pemain-pemain berusia muda di lini depan, seperti Jota dan Takumi Minamino.

"Sadio Mane saat ini sudah berusia 28 tahun. Jadi, ketika dia mencapai 32, adakah seseorang yang akan datang dengan tawaran konyol yang tidak bisa Kamu tolak?" kata Warnock dikutip Mirror.

"Kalau Kamu ingin menjadi yang terbaik dan jadi penantang gelar, Kamu harus mempunyai kedalaman skuad. Itulah yang Diogo Jota bawa ke lini depan. Saya pikir dia akan menjadi orang yang akan menggantikan Sadio Mane dalam waktu empat tahun lagi," jelasnya.

Pada laga berikutnya, Liverpool akan menghadapi Midtjylland pada lanjutan Liga Champions, dini hari nanti.

Comments