Gak Nyangka, Deretan Artis Ini Pernah Menjadi Anggota Paskibra Lho!

Trending

Fun / Trending

Gak Nyangka, Deretan Artis Ini Pernah Menjadi Anggota Paskibra Lho!

Gak Nyangka, Deretan Artis Ini Pernah Menjadi Anggota Paskibra Lho!

KEPONEWS.COM - Gak Nyangka, Deretan Artis Ini Pernah Menjadi Anggota Paskibra Lho! Menjadi anggota pengibar bendera merah-putih atau lebih dikenal sebagai paskibra memang menjadi suatu kehormatan tersendiri. Disamping memperoleh peluang memegang bendera kebangsaan Indonesia, menjadi...

paskibra-1

Menjadi anggota pengibar bendera merah-putih atau lebih dikenal sebagai paskibra memang menjadi suatu kehormatan tersendiri. Disamping memperoleh peluang memegang bendera kebangsaan Indonesia, menjadi anggota paskibra juga memberikan kesan gagah serta berkesempatan memperlihatkan jiwa nasionalisme.

Ternyata kebanggaan yang demikian besar tersebut juga pernah dialami oleh 5 selebritis tanah air. Mereka pernah menjadi pasukan pengibar, mulai dari tingkat sekolah dan malah hingga tingkat nasional. Penasaran siapa saja mereka? Berikut daftarnya.

1. Dea Annisa

dea annisa

Selebritis yang memulai karir dengan nama Dea Imut ini juga pernah menjadi anggota pengibar bendera. Dia mendapatkan kesempatannya ketika duduk di bangku SMA, tepatnya di SMA 38 Jakarta.

2. Hana Saraswati

PROFIL-HANA-SARASWATI-PEMERAN-SHASA-DI-SINETRON-ANAK-LANGIT-SCTV-1

Wanita menawan ini pernah menjadi anggota paskibra DKI Jakarta tahun 2014. Sungguh tidak pernah disangka kalau Hana mempunyai fisik yang begitu kuat.

3. Hengky Kurniawan

hengky-kurniawan

Tidak tanggung-tanggung, aktor ganteng yang satu ini malah telah pernah menjadi anggota paskibra nasional tahun 1999. Sungguh suatu prestasi yang paling membanggakan dan pastinya tidak bakal dilupakan Hengky Kurniawan.

4. Fero Walandaouw

Fero Walandouw

Fisik kuat dan tinggi semampai memang telah terlihat terang pada tubuh aktor yang satu ini. Tapi, tidak pernah dikira sebelumnya kalau eks kekasih Mikha Tambayong ini pernah menjadi pasukan pengibar Sulawesi Utara pada tahun 2006.

5. Annisa Rahma

annisa-rahma-ungkap-perjalanan-spiritual-hingga-kini-mantap-berhijab-160805a

Eks personil Cherrybelle ini memang terlihat menawan dan imut. Tapi siapa sangka kalau fisiknya lumayan tangguh menjadi anggota paskibra. Annisa pernah berpartisipasi mengibarkan bendera merah putih di sekolahnya sewaktu SMA.

Comments