Gak Hanya oleh Cowok Indonesia, 5 Artis Cantik Ini Juga Diincar Cowok Korea

Trending

Fun / Trending

Gak Hanya oleh Cowok Indonesia, 5 Artis Cantik Ini Juga Diincar Cowok Korea

Gak Hanya oleh Cowok Indonesia, 5 Artis Cantik Ini Juga Diincar Cowok Korea

KEPONEWS.COM - Gak Hanya oleh Cowok Indonesia, 5 Artis Cantik Ini Juga Diincar Cowok Korea Kecantikan para artis tanah air sudah merambah ke dunia international. Beberapa warga di negara sebrang pun kini sangat mengagumi artis Indonesia yang cantik nya bukan main. Bahkan, selain warga biasa...

Kecantikan para artis tanah air sudah merambah ke dunia international. Beberapa warga di negara sebrang pun kini sangat mengagumi artis Indonesia yang cantik nya bukan main. Bahkan, selain warga biasa, aktris luar negeri pun sempat mengagumi dan mengincar artis tanah air karena kecantikan nya.

Seperti deretan artis berikut, selain digemari oleh pria Indonesia ternyata mereka pun diincar oleh cowok berkebangsaan Korea. Siapa saja artis-artis ini?

1. Chelsea Islan

instagram/chleaseislaninstagram/chleaseislan

Wajah yang selalu terlihat fresh dan anggun ini menjadikan cowok korea sangat mengagumi sosok Chelsea Islan. Mereka sangat senang bila sampai mendapatkan hati artis cantik yang satu ini. Menurut mereka, sosok Chelsea sangat di kagumi oleh remaja korea.

2. Agnez Monica

instagram/agnezmoinstagram/agnezmo

Penyanyi yang fashionable ini menjadi incaran para cowok korea. Menurut mereka, sosok agnes sangat mirip dengan G Dragon Korea, bahkan mereka menganggap bahwa agnez ini ialah GD nya Indonesia.

3. Pevita Pearce

instagram/pevitapearceinstagram/pevitapearce

Artis cantik lainnya merupakan Pevita Pearce. Cowok cowok korea sangat mengagumi wajah Pevita yang mempesona seperti lukisan. Bercahaya dan tentunya cantik. Ini menjadi kebanggaan bagi Pevita karena mendapat kebanggaan demikian.

4. Luna Maya

instagram/lunamayainstagram/lunamaya

Siapa sangka meski pernah terjerat kasus hukum, sosok artis senior Luna Maya pun menjadi incaran cowok korea. Kecantikan wajah dari Luna Maya membuat mereka sangat terpesona.

5. Maudy Ayunda

instagram/maudyayundainstagram/maudyayunda

Penyanyi segudang prestasi ini memang tak usah di ragukan lagi. Diumur nya yang masih remaja siapa yang tak mengagumi sosok nya. Tidak hanya dalam negeri, bahkan cowok cowok korea pun menanti untuk mendapatkan hatinya.

Comments