Gak Cuma Terkutuk, 9 Benda Men666erikan Ini Juga Bisa Mengutuk Pemiliknya! Serem Gila

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Gak Cuma Terkutuk, 9 Benda Men666erikan Ini Juga Bisa Mengutuk Pemiliknya! Serem Gila

Gak Cuma Terkutuk, 9 Benda Men666erikan Ini Juga Bisa Mengutuk Pemiliknya! Serem Gila

KEPONEWS.COM - Gak Cuma Terkutuk, 9 Benda Men666erikan Ini Juga Bisa Mengutuk Pemiliknya! Serem Gila Apabila kita berkesempatan memiliki atau dekat barang-barang bersejarah dan peninggalan yang terkenal di dunia, maka kalian harus sedikit waspada. Karena bukan tidak mungkin beberapa objek langka ini...

Apabila kita berkesempatan memiliki atau dekat barang-barang bersejarah dan peninggalan yang terkenal di dunia, maka kalian harus sedikit waspada. Karena bukan tidak mungkin beberapa objek langka ini ternyata merupakan benda terkutuk dan bisa memberikan kutukan bagi pemiliknya.

Berikut 10 objek terkutuk di dunia yang paling mengerikan. Kuy kita simak sama-sama. Buat penakut jangan coba-coba ngintip ya.

1. Tutankhamun: Kutukan Firaun

benda terkutuk

Sumber : the independent

Banyak sekali makan Firaun (Raja Mesir) yang di dalamnya tersembunyi harta-harta kerajaan gaes, tetapi bagi mereka yang menginginkan harta ini harus siap menghadapi kutukan para Raja Mesir.

Salah satu yang paling terkenal ialah Kutukan Tutankhamun (Raja Mesir Generasi ke-18). Orang-orang yang ikut serta dalam penggalian makam ini meninggal karena alasan-alasan tertentu, beberapa di antaranya ada yang tidak dapat dijelaskan dan masih misteri. Jumlah orang yang meninggal merupakan 12 orang.

2. Robert Si Boneka (Robert The Doll)

benda terkutuk

Sumber : senoritacraft

Boneka ini bernama Robert gaes, atau lebih dikenal sebagai Robert Si Boneka Terkutuk ialah sebuah boneka yang ditampilkan di Museum Fort East Martello, Flordia. Boneka ini dipercaya dirasuki oleh roh jahat dan telah memiliki reputasinya sendiri sebagai salah satu objek terkutuk yang mengerikan.

Pada ketika sebelumnya dimiliki oleh pengarang Robert Eugene Otto, boneka ini dapat berbicara sendiri bahkan terlebih dari itu boneka ini dapat bergerak dari jendela ke jendela walaupun tidak ada orang di rumah.

Yang mengerikan merupakan keluarga Eugene sering melihat boneka ini berlari dari satu ruangan ke ruangan lainnya..serem ya ban66et!

3. Iceman (Oetzi)

benda terkutuk

Sumber : nbc news

Pada tahun 1991 gaes, sebuah mumi (jenazah manusia yang sudah sangat tua) ditemukan di pegunungan alpen. Mumi tersebut dipercaya berumur lebih dari 5.000 (lima ribu) tahun dan diberikan nama oetzi atau lebih dikenal sebagai iceman.

13 tahun sesudah penemuan ini, diketahui 7 orang yang terkait dengan penggalian mumi tersebut telah meninggal. Kebanyakan dari mereka meninggal karena hal-hal yang tidak masuk akal.

Banyak orang percaya hal tersebut terjadi karena kutukan pada iceman ini.Penelitian menunjukkan bahwa Oetzi atau Iceman gaes, merupakan seorang korban pembunuhan yang meninggal karena dipanah dan kepalanya dihancurkan kemudian ditinggalkan pada pegunungan Alpen.

4. The Crying Boy Painting

benda terkutuk

Sumber : vignete2

Lukisan Bocah Menangis atau The Crying Boy Painting ialah sebuah lukisan popular di Inggris yang diproduksi dan didistribusikan secara masal di sekitar tahun 1950.

Kutukan ini muncul di sekitar thaun 1980 dimana rumah-rumah yang memiliki lukisan ini terbakar. Yang paling mengerikan merupakan walaupun rumah tersebut terbakar sampai habis, semua lukisan pada masing-masing rumah tersebut sama sekali tidak tersentuh oleh api. hmmmmm..

5. Berlian Hope

benda terkutuk

Sumber : lostinmysteri

Hope Diamond atau Berlian Hope merupakan salah satu dari 10 berlian termahal di dunia yang terletak di Museum Smithsonian, Washington.

Pada awalnya berlian ini dicuri oleh seorang Pendeta yang akhirnya ditangkap dan disiksa karena tindakan pencurian tersebut. Selain sebagai salah satu berlian termahal ia juga merupakan salah satu berlian yang memiliki kutukan di dalamnya.

Beberapa orang yang memiliki hubungan dengan berlian ini berhadapan dengan kematian yang tidak mengenakkan. Beberapa di antaranya melakukan bunuh diri, "dirobek" oleh anjing, meninggal di penjara, penyakit dan masih banyak lagi.

6. Nomor telepon: 0888-888-888

benda terkutuk

Sumber : taringa

Nomor ini awalnya berasal dari Bulgaria pada sekitar tahun 2000 dan telah digunakan oleh banyak sekali orang semenjak ketika itu. Yang mengerikan merupakan semua orang yang menggunakan nomor ini meninggal karena alasan tertentu. Semuanya, sampai orang terakhir.

Dimulai dari pemilik pertama yang meninggal karena kanker nih gaes, kemudian bos mafia bernama Konstantin Dimitrov yang meninggal di tahun 2003 karena ditembak, dan terakhir Konstantin Dishliev yang meninggal karena ditembak juga di tahun 2005.

Uniknya 2 orang terakhir merupakan orang yang terjun dalam dunia gelap (bos mafia dan bisnisman korup) yang juga dibunuh oleh orang Russia, dan kedua orang ini memiliki nama yang sama, terlebih lagi mereka dibunuh dalam keadaan yang sama yaitu pada ketika sedang keluar makan.

Semenjak ketika itu, nomor ini ditutup selamanya..hayo siapa yang nomernya banyak angka 8 nya?

7. Ayers Rock (Uluru)

benda terkutuk

Sumber : dagelan.co

Uluru atau lebih dikenal sebagai Ayers Rock merupakan sebuah batu raksasa yang sering menjadi tujuan kunjungan ribuan turis setiap tahunnya dan merupakan salah satu warisan dunia, terletak di bagian utara Australia.

Mengambil batu keluar dari negara tersebut ialah tindakan ilegal tapi tetap saja ada beberapa turis yang mengambil hal tersebut untuk dibawa pulang.

Orang-orang yang membawa pulang batu tersebut dikatakan mengalami kutukan kemalangan dalam kehidupan mereka. Akibatnya, para turis tersebut sering mengirim kembali batu-batu bersamaan dengan surat permintaan maaf ke Australia agar bisa melepaskan diri mereka dari kesialan.

8. Topeng Prajurit Maori

benda terkutuk

Sumber : shopify

Tidak ada ancaman bagi para pria yang mengenakannya gaes, hanya saja berhati-hatilah jikalau Anda ialah wanita yang hamil atau sedang daam menstruasi. Dikatakan bahwa kalau wanita yang sedang berada dalam kondisi tersebut berada di dekat topeng ini maka mereka akan berada dalam bahaya atau akan mengalami nasib sial.

Bahkan museum Inggris juga menuliskan sebuah peringatan bagi para wanita untuk memberitahukan mengenai kutukan ini gaes.

9. Kaca di Perkebunan Myrtles

benda terkutuk

Sumber : skydrive

Perkebunan Myrtles merupakan sebuah perkebunan (plantation) yang aktif sebelum perang saudara di Amerika yang terletak di St. Francisville, Louisiana. Didaftarkan sebagai salah satu tempat bersejarah nasional yang juga secara tidak resmi masuk sebagai salah satu rumah paling menyeramkan di Amerika.

Hal ini dikarenakan perkebunan tersebut merupakan kediaman dari 12 setan, dan dibuat di atas pemakanan kaum Indian atau bisa dibilang kandangnya setan gaes. Ada kepercayaan apabila sebuah keluarga meningggal maka semua kaca di dalam rumah harus diselimuti agar arwah mereka tidak terkurung di dalamnya.

Sayangnya, Sara Woodruff si penghuni perkebunan tersebut beserta anak-anaknya, pada ketika mereka meninggal semua kaca memang diselimuti, tapi ada satu kaca yang tidak yaitu kaca ini. Semua orang yang melihat kaca ini mengatakan bahwa ada perasaan tidak enak di sekitar mereka dan mereka sering melihat ada penampakan di kaca tersebut beserta dengan sidik jari misterius.

Comments