Gak Cuma Aroma, 5 Parfum Ini Punya Botol dengan Bentuk Aneh!

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Gak Cuma Aroma, 5 Parfum Ini Punya Botol dengan Bentuk Aneh!

Gak Cuma Aroma, 5 Parfum Ini Punya Botol dengan Bentuk Aneh!

KEPONEWS.COM - Gak Cuma Aroma, 5 Parfum Ini Punya Botol dengan Bentuk Aneh! PARFUM menjadi salah satu kosmetik yang wajib dipakai setiap hari. Baik pria maupun perempuan. Wangi dari setiap parfume pun beragam. Mulai dari bunga sampai darah.Ketertarikan seseorang terhadap parf...

PARFUM menjadi salah satu kosmetik yang wajib dipakai setiap hari. Baik pria maupun perempuan. Wangi dari setiap parfume pun beragam. Mulai dari bunga sampai darah.

Ketertarikan seseorang terhadap parfum biasanya sesuai dengan kepribadiannya. Yang energik membutuhkan parfum dengan wangi segar. Begitu juga dengan mereka yang memiliki karakter diri lembut, wangi floral dirasa cocok bagi mereka. Tapi tak jarang, beberapa dari pencinta parfum membeli wewangian tubuh itu karena bentuk botolnya.

Dilansir dari Oddee, Senin (29/5/2017) berikut 5 botol parfum yang rasanya mustahil ada tapi nyata.

Fragile by Jean Paul Gaultier

(Foto: Oddee)

Bentuknya seperti snow globe dengan karakter perempuan bergaun hitam di dalamnya. Perihal wanginya, parfum ini memiliki aroma jeruk, tuberose, white floral, dan beberapa tambahan wewangian yang manis.

Konvict by Akon

(Foto: Oddee)

Ya, parfume ini merupakan ciptaan penyanyi Akon. Dengan tampilan botol berbentuk borgol dan rantai, membuat parfume ini tampak tak biasa. Aroma yang dihasilkan parfume ini merupakan perpaduan aroma segar dari lemon dan bergamot.

Shades of Dusk MoroBloodOrange by Joya

(Foto: Oddee)

Pertama kali lihat parfume ini, apa yang ada di benak Anda? Peniti? Ya. Botol parfume ini memang didesain seperti aksesori pelengkap pakaian. Cara menggunakannya pun tak disemprot, melainkan akan tercium aromanya karena suhu manusia. Pemuaian. Untuk aromanya, parfume ini emngeluarkan aroma segar dari jeruk, bunga, vanili, dan musk.

Fakhrul Arab by Al Haramin

(Foto: Oddee)

Parfum ini didisain seperti teko arab. Botol berlapis kuningan dan ada tambahan batu alam memiliki wangi yang khusus tercipta untuk pria. Aromanya berasal dari cendana, safron, gaharu, vanila, amber, sedikit bunga, woody, dan aroma pedas.

Sexy Little Things by Victorias Secret

(Foto: Oddee)

Mungkin ini yang paling normal dibandingkan yang lainnya. Botol parfume ini tapi cukup nyentrik di kalangan bangsawan di era 20-an. Botol hitam itu menyimpan aroma fruity-floral seperti jeruk, apel, pir, berry merah, dan sirsak.

Gak Cuma Aroma, 5 Parfum Ini Punya Botol dengan Bentuk Aneh!

Comments