Gaji Pogba Bakalan Turun Kalau Pindah ke Juventus

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Gaji Pogba Bakalan Turun Kalau Pindah ke Juventus

Gaji Pogba Bakalan Turun Kalau Pindah ke Juventus

KEPONEWS.COM - Gaji Pogba Bakalan Turun Kalau Pindah ke Juventus Lagi-lagi soal Juventus dan Paul Pogba. Kabar terbaru, negosiasi transfer bintang Manchester United itu sekarang kembali mentok karena urusan gaji. Laporan Football Italia, Juventus musim ini kemungki...

Lagi-lagi soal Juventus dan Paul Pogba. Kabar terbaru, negosiasi transfer bintang Manchester United itu sekarang kembali mentok karena urusan gaji.

Laporan Football Italia, Juventus musim ini kemungkinan menerapkan salary cap untuk pemain anyar. Itu tidak lain disebabkan oleh krisis keuangan karena pandemi virus corona.

?Juventus Mau Boyong Pogba Tanpa Keluar Duit Lagi

Kabarnya, batasan atas untuk gaji pemain nantinya merupakan 9 juta euro. Sialnya, angka tersebut berada di bawah nilai bayaran Pogba sekarang yang mencapai 12 juta euro.

Artinya, kalau jadi pindah ke Juventus, maka Pogba harus rela gajinya dipotong. Pendapatannya menurun sekitar 3 juta euro.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Sementara untuk urusan dengan MU, sejauh ini Juventus belum mendapatkan jawab pasti. Namun diyakini 'Setan Merah' masih keukeh mau mempertahankan pemain mahalnya itu.

Kalau pun akhirnya harus melepas, sang pemilik mungkin mematok harga Pogba tidak kurang dari 110 juta euro. Itu sesuai dengan harga saat mereka mendatangkan bintang asal Prancis tersebut beberapa tahun lalu.

Angka yang sangat besar. Juventus kemungkinan sulit memenuhinya, apalagi setelah ekonomi global luluh lantak dihantam pandemi virus corona.

Tapi jajaran direksi Juventus tidak habis akal. Mereka tetap mau memastikan transfer Pogba tetap terlaksana, meski tidak mempunyai dana.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Malah Juventus sedang merintis jalan agar mereka tidak keluar uang sepeser pun. Caranya, Pogba mau dibarter langsung dengan beberapa pemain.

Kabarnya ada tiga nama yang disiapkan Juventus. Mereka merupakan Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, serta Douglas Costa.

Yang unik, meski melepas tiga pemain sekaligus untuk ditukar dengan Pogba, Juventus sejatinya juga tidak rugi. Alasannya adalah untuk Rabiot dan Ramsey merupakan dua pemain yang musim panas kemarin didatangkan ke Allianz Stadium secara gratisan.

Bila terjadi, maka artinya Pogba kembali digaet Juventus tanpa mengeluarkan duit sepeser pun seperti beberapa tahun lalu. Bedanya ketika itu dia berstatus bebas transfer setelah menolak perpanjangan kontrak dari MU.

Comments