Gaji karyawan BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan di Berbagai Posisi

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Gaji karyawan BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan di Berbagai Posisi

Gaji karyawan BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan di Berbagai Posisi

KEPONEWS.COM - Gaji karyawan BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan di Berbagai Posisi Bekerja di instansi milik pemerintah tentu menjajikan gaji yang lumayan. Kisaran gaji karyawan BPJS kesehatan dan ketenagakerjaan tentu jumlahnya sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari di I...

Bekerja di instansi milik pemerintah tentu menjajikan gaji yang lumayan. Kisaran gaji karyawan BPJS kesehatan dan ketenagakerjaan tentu jumlahnya sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari di Indonesia. Terutama bagi yang mempunyai posisi krusial dan penting dalam. gaji-karyawan-bpjs-terbaru

Penasaran dengan jumlah gaji karyawan BPJS? langsung saja sobat simak berita berikut ini.

Gaji Karyawan BPJS Kesehatan

Pada bagian pertama ini, mimin akan memberikan gambaran terkait jumlah gaji yang diterima oleh karyawan BPJS Kesehatan. Berikut ini daftar gaji karyawan BPJS Kesehatan terbaru.

Rp 8 juta per Bulan Staff Keuangan Rp 4 juta per Bulan Staff Claim Analyst Rp 2.5 juta per Bulan Rp 2.5 juta per Bulan Rp 6 juta per Bulan Gaji Karyawan BPJS Ketenagakerjaan

Pada bagian ini, mimin akan berikan gambaran gaji yang diterima oleh para karyawan BPJS Ketenagakerjaan setiap bulannya.

Rp.6,0 juta per Bulan Public Relations Rp.8,0 juta per Bulan MRO Specialist Rp.4,0 juta per Bulan Rp.2,5 juta per Bulan Section Head Rp.32,5 juta per Bulan. Customer Service Rp.4,2 juta per Bulan Junior Staff / Account Staff Rp.6,0 juta per Bulan Relationship Officer Rp.9,0 juta per Bulan Relationship Staff Rp.9,0 juta per Bulan Rp.6,2 juta per Bulan. Rp.16,0 juta per Bulan Marketing Staff Rp.12,0 juta per Bulan Staff Marketing Rp.6,0 juta per Bulan Marketing Executive Marketing Communication Rp.10,0 juta per Bulan Peran BPJS Ketenagakerjaan dan Kesehatan

Jaminan sosial yang mempunyai kekuatan serta berkesinambungan merupakan salah satu pilar negara yang penting untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Indonesia. Mempunyai peran yang cukup krusial membuat BPJS melakukan rekrutmen dengan sangat ketat.

Hal itu dimaksudkan untuk mencetak sumber daya manusia yang mempunyai kompetensi serta profesionalitas yang mumpuni.

BPJS Kesehatan sendiri memberikan banyak sekali program yang berkaitan dengan kesehatan secara nasional yang menganut prinsip ekuitas dan asuransi sosial. Hal tersebut bertujuan untuk menjamin para peserta BPJS untuk selalu mendapatkan jaminan kesehatan serta pemenuhan kesehatan dasar.

Sementara itu, BPJS ketenagakerjaan mempunyai 4 program dan fungsi utama menurut UU BPJS yaitu, Jaminan Hari Tua (JHT), Jaminan Pensiun, Jaminan Kecelakaan Kerja, serta Jaminan Kematian.


Program rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan dan Kesehatan

Bagi sobat yang berminat untuk mengabdikan diri melalui BPJS, sobat dapat melihat dan memantau lowongan dan rekrutmen karyawan BPJS melalui situs resminya.

Untuk BPJS ketenagakerjaan, sobat dapat memantau melalui https://cs.bpjsketenagakerjaan.go.id/.

Sementara untuk BPJS Kesehatan, sobat dapat memantau infonya melalui www.ppm-rekrutmen.com/BPJSKES.

Nah, itulah tadi gambaran gaji karyawan BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan yang bisa mimin sampaikan. Selain mendapatkan gaji pokok tersebut, karyawan BPJS juga mendapatkan tunjangan, insentif, asuransi kesehatan, dan beberapa fasilitas pendukung lainnya. Apakah sobat tertarik? Jikalau iya, langsung saja kirimkan lamaran sesuai dengan lowongan yang dibutuhkan.

Comments